Cara Download Sinopsis FIlm Safe Haven (2014) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Sinopsis FIlm Safe Haven (2014) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team BBM Sudoku Team, kali ini akan membahas artikel dengan judul Sinopsis FIlm Safe Haven (2014), kami selaku Team BBM Sudoku Team telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai BBM Sudoku Team. semoga isi postingan tentang Artikel Film Barat, Artikel Film Hollywood, Artikel Film Romantis, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Sinopsis FIlm Safe Haven (2014) Terbaru
link: Sinopsis FIlm Safe Haven (2014)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Sinopsis FIlm Safe Haven (2014) Terbaru dan Terlengkap 2017

Official Trailer Safe Haven (2014)

Produser, Sutradara, Penulis, dan Pemain Film Safe Haven (2014)
Produser : Ryan Kavanaugh, Nicholas Sparks, Wyck Godfrey, Marty Bowen
Sutradara : Lasse Hallstrom
Penulis Naskah : Dana Stevens
Aktor dan Aktris : Josh Duhamel, Julianne Hough, Cobie Smulders, David Lyons, Noah Lomax, Mimi Kirkland






Sinopsis dan Jalan Cerita Safe Haven (2014)
Seorang wanita muda misterius telah tiba di sebuah kota kecil di Carolina Utara (AS), ia tidak mau bersosialisasi dengan masyarakat sekitar agar tidak menimbulkan pertanyaan tentang masa lalunya. Perlahan-lahan, dia mulai memberanikan diri untuk memulai hubungan dengan Alex, seorang pemilik toko. Akan tetapi, rahasia gelap mulai mengganggu kehidupan barunya dengan teror yang seakan memaksa mereka untuk menemukan kembali arti pengorbanan dan mengandalkan kekuatan cinta dalam menemukan jawaban permasalahannya.

Tetapi bahkan saat Katie mulai jatuh cinta, dia berjuang dengan rahasia gelap yang masih menghantui dan menakutkan dirinya. Dengan dukungan Jo empatik dan keras kepala, Katie akhirnya menyadari bahwa dia harus memilih antara keselamatan sementara atau mengambil resiko untuk memecahkan masalah.

Itulah sedikit Artikel Sinopsis FIlm Safe Haven (2014) terbaru dari kami

Semoga artikel Sinopsis FIlm Safe Haven (2014) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai BBM Sudoku Team. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Sinopsis FIlm Safe Haven (2014) Terbaru