Cara Download Sinopsis Film The November Man (2014) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Sinopsis Film The November Man (2014) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team BBM Sudoku Team, kali ini akan membahas artikel dengan judul Sinopsis Film The November Man (2014), kami selaku Team BBM Sudoku Team telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai BBM Sudoku Team. semoga isi postingan tentang Artikel Film Action, Artikel Film Barat, Artikel Film Hollywood, Artikel Film Thriller, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Sinopsis Film The November Man (2014) Terbaru
link: Sinopsis Film The November Man (2014)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Sinopsis Film The November Man (2014) Terbaru dan Terlengkap 2017

Trailer Film The November Man (2014)

Produser, Sutradara, Penulis, dan Pemain Film Film The November Man (2014)
Produser : Beau St. Clair, Sriram Das
Sutradara : Roger Donaldson
Penulis Naskah : Michael Finch, Karl Gajdusek
Aktor dan Aktris : Pierce Brosnan, Olga Kurylenko, Luke Bracey, Eliza Taylor, Will Patton, Patrick Kennedy, Bill Smitrovich, Caterina Scorsone

Tayang di Bioskop : 27 Agustus 2014



Sinopsis dan Jalan Cerita Film The November Man (2014)
Film terbaru aktor gaek Pierce Brosnan "The November Man" bercerita tentang Peter Devereaux (Pierce Brosnan), dia adalah seorang mantan agen CIA yang sangat terlatih dan mematikan. Ketika Peter diajak bekerja kembali dan keluar dari masa pensiun oleh mantan rekannya di CIA dan hal ini akan menjadi misi terakhirnya. Pada kenyataannya Peter harus berada di tengah bahaya sebuah konspirasi internasional.

Pada perjalanannya yang mematikan dari Moskow ke Belgrade, Peter mengetahui bahwa David Mason (Luke Bracey) yang dulunya adalah anak didiknya di CIA telah ditugaskan untuk membunuhnya. Selain itu Peter juga telah melacak salah satu orang paling kejam di dunia yang ingin menghabisinya. Kini, Peter dituntut untuk bisa menyelamatkan dirinya sekaligus mengungkapkan alasan dibalik penjebakannya.

Itulah sedikit Artikel Sinopsis Film The November Man (2014) terbaru dari kami

Semoga artikel Sinopsis Film The November Man (2014) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai BBM Sudoku Team. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Sinopsis Film The November Man (2014) Terbaru