Cara Download Malam Minggu Miko (2014) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Malam Minggu Miko (2014) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team BBM Sudoku Team, kali ini akan membahas artikel dengan judul Malam Minggu Miko (2014), kami selaku Team BBM Sudoku Team telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai BBM Sudoku Team. semoga isi postingan tentang Artikel Film Indonesia, Artikel Film Komedi, Artikel Film Romantis, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Malam Minggu Miko (2014) Terbaru
link: Malam Minggu Miko (2014)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Malam Minggu Miko (2014) Terbaru dan Terlengkap 2017

Official Trailer Malam Minggu Miko (2014)

Produser, Sutradara, Penulis, dan Pemain Film Malam Minggu Miko (2014)
Penulis Naskah : Raditya Dika
Sutradara : Raditya Dika
Aktor dan Aktris : Raditya Dika, Ryan Adriandhy, Andovi Da Lopez, Hadian Saputra, Mentari Rahmadina, Rina Hasyim, Henky Solaiman, Jovial Da Lopez, Alexsandra Ewa Podgorska, Suzuki Nobuyuki, Sinyorita, Verdi Solaiman, Babe Cabita 


Jadwal Tayang di Bioskop : 11 September 2014


Sinopsis dan Plot Cerita Malam Minggu Miko (2014)
Satu lagi film komedi yang diangkat dari cerita Raditya Dika, yaitu Malam Minggu Miko. Dalam film ini Miko (Raditya Dika) yang masih terus mencari cinta sejatinya, Dovi (Andovi Da Lopez), orang paling percaya diri yang tinggal sekontrakan dengannya dan Anca (Hadian Saputra) pembantu rumah tangga mereka yang setia. Miko selalu gagal setiap kali PDKT dengan cewek. Teman Miko, Ryan (Ryan Adriandhy), yang saat ini tengah berpetualang menjadi stand-up comedian di perahu-perahudi tengah samudera, merasa yakin kalau hal yang menimpa Miko disebabkan oleh kutukan dari masa lalu Miko sendiri karena Ryan bermimpi melihat sesuatu terkait dengan sebuah barang yang Miko simpan dari SMP.

Mereka berdua pun berusaha mencari tahu  teman-teman dari masa SMP yang kemungkinan penyebab kutukan tersebut. Sementara itu, di lain pihak  Dovi terus berkutat dengan masalah kuliah hukum yang semakin membuat dia sangat stress. Dia mendapatkan tugas dari dosennya untuk bisa lulus dengan mendampingi sekelompok dosen dari mancanegara berkeliling Jakarta dan harus memenuhi target yang ditentukan. Dovi harus mengerahkan segenap kemampuannya demi kuliahnya.  Anca dan kekasihnya Atik ingin ikut nikah massal. Keluarga Anca, yaitu bapak dan ibunya datang untuk melakukan tes kesiapannya untuk menikah. Sebagai keluarga pembantu turun-menurun yang sangat berdedikasi tinggi, Anca harus memenuhi semua kriteria yang sudah dibuat. Ketiga plot ini akan saling terkait dan menunjukkan bagaimana mereka harus berakhir dengan sebuah penerimaan ikhlas pada situasi mereka masing-masing.

Itulah sedikit Artikel Malam Minggu Miko (2014) terbaru dari kami

Semoga artikel Malam Minggu Miko (2014) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai BBM Sudoku Team. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Malam Minggu Miko (2014) Terbaru