Cara Download Samsung W2016 Dibanderol Harga Fantastis RP 20 Jutaan Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Samsung W2016 Dibanderol Harga Fantastis RP 20 Jutaan Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team BBM Sudoku Team, kali ini akan membahas artikel dengan judul Samsung W2016 Dibanderol Harga Fantastis RP 20 Jutaan, kami selaku Team BBM Sudoku Team telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai BBM Sudoku Team. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Info, Artikel Samsung, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Samsung W2016 Dibanderol Harga Fantastis RP 20 Jutaan Terbaru
link: Samsung W2016 Dibanderol Harga Fantastis RP 20 Jutaan

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Samsung W2016 Dibanderol Harga Fantastis RP 20 Jutaan Terbaru dan Terlengkap 2017

Lagi-lagi Samsung membuat gebrkan baru pada industri Gadget. Pasalnya, demi menggasak segmen kelas atas Samsung telah merilis smartphone premium baru dengan nama Samsung W2016 dengan tetap mengusung kecanggihan hardware dan software sekelas Samsung. ponsel ini juga sangat unik karena menggunakan tekhnologi ponsel lipas dengan versi Android didalamnya.



Mengusung dimensii fisik yang berukuran 120.4 x 61 x 15.1 mm, menggunakan desain lipat membuat ponsel ini memiliki bobot mencapai 204 gram, berbalut bahan metal unibodi dan dua warna pilihan yakni emas dan silver membuat ponsel ini kokoh dan menawan menggunakan layar dengan tipe super AMOLED capacitive touchscreen berkepadatan 350 ppi serta dapat menghadirkan 16 juta warna pada tampilan layar. Ukuran yang diusung ponsel ini mencapai 3.9 inci pada kedua sisinya karena menggunakan desain lipat, tingkat resolusi yang disajikan HD 720 x 1280 pixels dengan menghadirkan gambar multimedia yang sangat jelas.

Pada sistem operasi ponsel dipercaya dengan software Android 5.1.1 Lollipop dengan tampilan antar muka TouchWiz UI. Beralih dengan dapur pacu yang digawangi oleh chipset Wxynos 7420 yang tenagai oleh prosessor Octa core 64-bit yakni duel antara Quad core yang memiliki kecepatan 1,5GHz ARM Cortex-A53 dan Quad core berkecepatan 2,1GHz ARM Cortex-A57. Sedangkan sisi pengolah grafis diserahkan pada Mali-T760MP8, sokongan RAM yng dihadirkan untuk memperingan kinerja ponsel berkapasitas 3 GB.

Meskipun menggunakan desain lipat namun Samsung W2016 tidak melupakan sektor terpenting dalam fotografi. Kamera utama ponsel ini mengusung lensa 16 MP dengan tambahan fitur pelengkap autofocus, face focus, LED flash, optical image stabilization, sensor ISOCELL beraperture f/1.9 dan video yang mempunyai resolusi hingga 4K 2160p@30fps. Kamera depan yang dibekalkan pada ponsel ini berlensa 5 MP dengan fitur tambahan yang sama pada kamera belakang dengan kemampuan merekam video yang beresolusi 2K 1440@30fps Kapasitas baterai yang digunakan untuk menyokong seluruh aktivitas ponsel yang berjenis Lithium Polymer dengan kapasitas 2000 mAh. Pada sisi ruang penyimpanan terdapat memori internal yang berkapasitas hingga 16 GB. Anda harus puas dengan menggunakan memori internal saja, pasalnya ponsel ini tidak dilengkapi dengan memori eksternal.


Beralih pada segi konektivitas yang melengkapi fitur ponsel. Samsung W2016 telah menggunakan jaringan 4G LTE serta 3G HSDPA yang disertai fitur tambahan seperti Wi-fi, Bluethoot, GPS dan microUSB.Harga yang ditawarkan berkisar Rp 21.400.000 per unitnya.
 

left Samsung Galaxy A7 Berbekal RAM 3 GB Samsung Galaxy A9 Pro 2016 Review right

Itulah sedikit Artikel Samsung W2016 Dibanderol Harga Fantastis RP 20 Jutaan terbaru dari kami

Semoga artikel Samsung W2016 Dibanderol Harga Fantastis RP 20 Jutaan yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai BBM Sudoku Team. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Samsung W2016 Dibanderol Harga Fantastis RP 20 Jutaan Terbaru