Cara Download Samsung Galaxy A7 Berbekal RAM 3 GB Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Samsung Galaxy A7 Berbekal RAM 3 GB Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team BBM Sudoku Team, kali ini akan membahas artikel dengan judul Samsung Galaxy A7 Berbekal RAM 3 GB, kami selaku Team BBM Sudoku Team telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai BBM Sudoku Team. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Info, Artikel review, Artikel Samsung, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Samsung Galaxy A7 Berbekal RAM 3 GB Terbaru
link: Samsung Galaxy A7 Berbekal RAM 3 GB

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Samsung Galaxy A7 Berbekal RAM 3 GB Terbaru dan Terlengkap 2017

Galaxy A series yang diusung oleh Samsung sudah tidak perlu lagi diragukan, spesifikasi canggih dan berkualitas sudah melekat pada produk-produk Samsung lainnya. Kali ini vendor asal Korea Selatan merilis ponsel terbaru dari keluarga Galaxy A Series yang diberi nama Samsung Galaxy A7 dengan upgrade fitur dan desain terbaru dari A Series Lainnya.

Desain fisik Samsung menggunakan bahan metal berbalut kaca sehingga membuatnya kokoh dan elegan, memiliki ukuran fisik 151.5 x 74.1 x 7.3 mm dengan berat 172 gram. Mengusung layar berukuran 5.5 inci yang beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels serta dilengkapi dengan layar bertekhnologi super AMOLED capacitive touchscreen yang mampu menghadirkan 16 juta warna.dengan kepadatan layar mencapai 401 ppi.
Sistem operasi yang dibeklakna pada layar dipercayakan pada Android 5.1.1 Lollipop dengan menampilkan antarmuka TouchWiz UI sehingga membuat performa semakin menarik. Dilengkapi dengan pelindung yang terdapat pada layar ponsel Corning Gorilla Glass 4 yang berfungsi sebagai lapisan anti gores dan dapat melindungi layar dari goresan apapun.
Beralih pada dapur pacu Samsung Galaxy A7yang digawangi oleh chipset Exynos 7 Octa 7580 garapan Samsung sendiri yang ditenagai prosesor Octa core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,6GHz. Serta pengolah grafis dari Mali T720MP yang disokong dengan RAM berkapsitas 3 GB yang dapat meringankan beban kinerja ponsel.
Memori internal yang digunakan sebagai ruang penyimpanan memiiki kapasitas 16 GB yang dipadukan dengan memori eksternal yang memiliki kapasitas hingga 128 GB cukup untuk menampung segala data, musik, game dan aplikasi yang Anda inginkan. Baterai yang ditanamkan pada ponsel berdaya 3300 mAh sehingga mampu menopang seluruh performa ponsel seharian.
Aplikasi yang menjadi favorit setiap orang adalah fitur kamera. Ponsel ini membekali diri dengan kamera depan berlensa 5 MP berfungsi untuk video call ataupun foto selfie. Sedangkan pada kamera belakang ponsel terdapat lensa dengan kapasitas 13 MP serta fitur pendukung lain seperti Optical image Stabilization (OIS), autofocus, LED flash dan video yang beresolusi 1080p@30fps.
Segi koneksi yang ditampilkan pada ponsel Samsung Galaxy A7 menggunakan jaringan bertekhnologi 4G LTE serta fitur pelengkap seperti wifi, bluethoot, A-GPS, GLONNAS, dual SIM dan microUSB. Harga yang ditawarkan oleh vendor Samsung berkisar diharga Rp. 6.000.000 harga yang wajar dengan fitur yang canggih.


 

left 3 Aplikasi File Manager Android Terbaik Samsung W2016 Dibanderol Harga Fantastis RP 20 Jutaan right

Itulah sedikit Artikel Samsung Galaxy A7 Berbekal RAM 3 GB terbaru dari kami

Semoga artikel Samsung Galaxy A7 Berbekal RAM 3 GB yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai BBM Sudoku Team. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Samsung Galaxy A7 Berbekal RAM 3 GB Terbaru