Cara Download Sinopsis dan Trailer Film Supernova (2014) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Sinopsis dan Trailer Film Supernova (2014) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team BBM Sudoku Team, kali ini akan membahas artikel dengan judul Sinopsis dan Trailer Film Supernova (2014), kami selaku Team BBM Sudoku Team telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai BBM Sudoku Team. semoga isi postingan tentang Artikel Film Drama, Artikel Film Indonesia, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Sinopsis dan Trailer Film Supernova (2014) Terbaru
link: Sinopsis dan Trailer Film Supernova (2014)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Sinopsis dan Trailer Film Supernova (2014) Terbaru dan Terlengkap 2017

Official Trailer Film Supernova (2014)

Produser, Sutradara, Penulis, dan Pemain Film Supernova (2014)
Produser : Sunil Soraya

Sutradara : Rizal Mantovani

Aktor dan Aktris : Herjunot Ali, Raline Shah, Fedi Nuril, Paula Verhoeven, Arifin Putra, Hamish Daud, Amanda Zevannya

Jadwal Tayang Film Supernova di Bioskop : 11 Desember 2014

Sinopsis dan Jalan Cerita Film Supernova (2014)
Hentakan lembut music trance yang  mengalun dalam sebuah pesta  di rumah mewah mempertemukan Reuben dan Dimas, mahasiswa Indonesia yang sedang belajar di Washington D.C. Amerika.  Malam  itu  keduanya  berjanji bahwa  suatu hari mereka akan menulis sebuah buku, sebuah cerita  roman sains  yang menggetarkan hati orang banyak. 

Sebuah kisah tentang Kesatria Puteri dan Bintang Jatuh.  Jakarta, dari sebuah kantor eksekutif, sebuah wawancara mendadak antara  Ferre seorang eksekutif muda, kaya, pintar dan terkenal; Dan Rana, wakil pemimpin redaksi majalah wanita  papan atas di Indonesia; mengubah jalan hidup keduanya.  
Wawancara yang sangat langka  penuh kejujuran tentang, cinta, pengorbanan, dan kebebasan . Obrolan manis penuh hentakan denyut jantung dan tatapan yang amat dalam, bahkan terlalu dalam bagi Ferre dan Rana. Keduanya sedang jatuh cinta.   Rana telah bersuamikan Arwin seorang pengusaha dari keluarga terkenal dan terpandang di Jakarta. Laki-laki pilihan Rana setelah seluruh keluarga besarnya mendukung, betapa Rana beruntung jika menikah dengan Arwin dan betapa Arwin adalah pria pilihan keluarga yang pantas dinikahi  dan dibanggakan.  

Kisah indah  Ferre dan Rana berlanjut dan semakin dalam. Bagaikan Kesatria dan Puteri di kerajaan cinta. Keduanya mabuk dalam cinta yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya.  Ferre dan Rana tidak bisa lepas dari kekacauan  cinta terlarang yang terasa benar, dan keteraturan  kehidupan pribadi rumah tangga Rana dan Arwin yang  baik-baik saja, tetapi terasa salah.  
Di sisi lain, Diva, seorang model papan atas  tiba-tiba muncul dalam kehidupan Ferre. Dengan segala kekacauan dan keteraturan semesta, dibawah malam penuh bintang dan kelebat bintang jatuh;  Kehadiran Diva

Anehnya  ternyata selama ini  Diva tinggal di cluster yang sama dengan Ferre, bahkan rumah mereka saling berhadapan.  
Reuben dan Dimas, Ferre, Rana, Arwin dan Diva, akhirnya  bertemu tanpa saling mengenali satu sama lain dalam sebuah blog agresif,  puitis, romantis,  fenomenal bernama Supernova.  Kisah mereka meledak bersama Supernova. 

Itulah sedikit Artikel Sinopsis dan Trailer Film Supernova (2014) terbaru dari kami

Semoga artikel Sinopsis dan Trailer Film Supernova (2014) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai BBM Sudoku Team. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Sinopsis dan Trailer Film Supernova (2014) Terbaru