Cara Download Film terbaru Dian Sastrowardoyo : 7/24 (2014) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Film terbaru Dian Sastrowardoyo : 7/24 (2014) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team BBM Sudoku Team, kali ini akan membahas artikel dengan judul Film terbaru Dian Sastrowardoyo : 7/24 (2014), kami selaku Team BBM Sudoku Team telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai BBM Sudoku Team. semoga isi postingan tentang Artikel Film Drama, Artikel Film Indonesia, Artikel Film Komedi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Film terbaru Dian Sastrowardoyo : 7/24 (2014) Terbaru
link: Film terbaru Dian Sastrowardoyo : 7/24 (2014)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Film terbaru Dian Sastrowardoyo : 7/24 (2014) Terbaru dan Terlengkap 2017

Official Trailer Film terbaru Dian Sastrowardoyo : 7/24 (2014)


Produser, Sutradara, Penulis, dan Pemain Film terbaru Dian Sastrowardoyo : 7/24 (2014)
Produser : Affandi Abdul Rachman

Sutradara : Fajar Nugros

Aktor dan Aktris : Dian Sastro, Lukman Sardi, Fandy Christian, Dahlia
Poland, Verdi Solaiman, Henky Solaiman, Indra Birowo, Husein Alatas, Baby Margaretha, Ari Wibowo, Minati Atmanegara, Aline Adita


Jadwal tayang film 7/24 di bioskop : 27 November 2014


Sinopsis dan Jalan Cerita Film terbaru Dian Sastrowardoyo : 7/24 (2014)
Film ini akan menampilkan artis cantik yang sangat kita tunggu- tunggu yaitu Dian Sastrowardoyo. Film bergenre drama komedi ini menceritakan tentang hubungan antara Prasetyo 'Tyo' Ichsan Setiawan (Lukman Sardi) seorang sutradara film terkenal yang menikah dengan Tania Wulandary (Dian Sastro), seorang manajer di salah satu bank terkenal di ibukota.
Pasangan ini sudah dikaruniai anak berusia lima tahun. Mereka berdua adalah tipe 'workaholic' (pekerja keras). Mereka hanya memiliki waktu bersama di pagi dan malam hari, atau kadang-kadang selama akhir pekan jika mereka beruntung (tidak sibuk).

Hebatnya lagi, walau memiliki jadwal yang padat, mereka tetap bisa menghabiskan waktu bersama dan setiap hari semakin romantis.
Sampai tiba suatu masa, Prasetyo terkena penyakit hepatitis A saat syuting dan langsung dirawat di rumah sakit. Di sisi lain, Tania yang tidak bisa meninggalkan pekerjaan membuatnya harus menyulap antara kerja, rumah dan mengurus suaminya, Tyo.
Setelah tiga hari mengurus segala sesuatu seorang diri, Tania merasa kelelahan. Tania akhirnya terkena penyakit Tifus harus dirawat di rumah sakit oleh Dr. Henky (Hengky Solaiman) dan Dr. Verdi (Verdi Solaiman), di samping itu Tania harus berbagi di ruang yang sama dengan suaminya. Akhirnya, setelah bertahun-tahun menikah dan hanya memiliki sedikit waktu bersama, sekarang mereka terjebak dalam satu ruangan. Mereka bersama-sama di ruangan yang sama, dan tidak memiliki waktu sendiri. Mereka yang telah berhasil menyimpan rapat rahasia, mulai menampakkan diri sebenarnya.

Di mulai dari bos Tania, Pak Harris (Ari Wibowo), rekan kerja dari Tyo, dan teman teman misterius lainnya. Dimulai sebagai momen manis yang diadakan dalam satu ruangan selama sakit, berubah menjadi medan pertempuran. Pasalnya, setiap hari selama 7 hari 24 jam mendorong mereka ke dalam situasi yang dingin dan canggung. Pesan Moral dari cerita ini adalah kita harus memanfaatkan momen sebaik-baiknya dengan pasangan yang kita punya walau sesibuk apapun rutinitas yang kita miliki

Itulah sedikit Artikel Film terbaru Dian Sastrowardoyo : 7/24 (2014) terbaru dari kami

Semoga artikel Film terbaru Dian Sastrowardoyo : 7/24 (2014) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai BBM Sudoku Team. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Film terbaru Dian Sastrowardoyo : 7/24 (2014) Terbaru