Cara Download Sinopsis Film The Captive (2014) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Sinopsis Film The Captive (2014) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team BBM Sudoku Team, kali ini akan membahas artikel dengan judul Sinopsis Film The Captive (2014), kami selaku Team BBM Sudoku Team telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai BBM Sudoku Team. semoga isi postingan tentang Artikel Film Barat, Artikel Film Drama, Artikel Film Thriller, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Sinopsis Film The Captive (2014) Terbaru
link: Sinopsis Film The Captive (2014)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Sinopsis Film The Captive (2014) Terbaru dan Terlengkap 2017

Official Trailer Film The Captive (2014)


Produser, Sutradara, Penulis, dan Pemain Film The Captive (2014)
Produser : Atom Egoyan, Simone Urdl, Jennifer Weiss, Stephen Traynor
Sutradara : Atom Egoyan
Penulis Naskah : Atom Egoyan, David Fraser
Aktor dan Aktris : Ryan Reynolds, Mireille Enos, Scott Speedman, Rosario Dawson, Kevin Durand, Alexia Fast, Bruce Greenwood 

Jadwal Tayang di Bioskop : 13 Oktober 2014





Sinopsis dan Jalan Cerita Film The Captive (2014)
Film The Captive menceritakan tentang seorang ayah yang menghentikan mobilnya di sebuah restoran untuk membeli makan malam. Dia berpikir membeli makan malam tidak akan lama sehingga dia memutuskan meninggalkan putrinya sendirian di dalam mobil. Aka tetapi, ketika ia kembali putrinya sudah menghilang.
Dia bersama istrinya sangat terkejut dan dengan segera menghubungi polisi, polisi juga menemukan ada sebuah kamera tersembunyi di rumah mereka. Setelah mengetahui hal tersebut, polisi dan kedua orang tua ini mencoba berbagai cara untuk menemukan kembali sang anak. Tapi hal itu tidaklah mudah, sementara itu sang ayah juga mulai mendapatkan berbagai teror dan ancaman dari orang yang tak dikenal.

Itulah sedikit Artikel Sinopsis Film The Captive (2014) terbaru dari kami

Semoga artikel Sinopsis Film The Captive (2014) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai BBM Sudoku Team. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Sinopsis Film The Captive (2014) Terbaru