Cara Download Sinopsis The Book of Life (2014) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Sinopsis The Book of Life (2014) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team BBM Sudoku Team, kali ini akan membahas artikel dengan judul Sinopsis The Book of Life (2014), kami selaku Team BBM Sudoku Team telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai BBM Sudoku Team. semoga isi postingan tentang Artikel Film Animasi, Artikel Film Barat, Artikel Film Hollywood, Artikel Film Komedi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Sinopsis The Book of Life (2014) Terbaru
link: Sinopsis The Book of Life (2014)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Sinopsis The Book of Life (2014) Terbaru dan Terlengkap 2017

Trailer The Book of Life (2014)


Produser, Sutradara, Penulis, dan Pemain Film The Book of Life (2014)
Produser : Guillermo del Toro, Aaron Berger, Brad Booker, Carina Schulze
Sutradara : Jorge R. Gutierrez
Penulis Naskah : Jorge R. Gutierrez, Doug Langdale
Aktor dan Aktris : Channing Tatum, Zoe Saldana, Diego Luna, Christina Applegate, Ice Cube, Kate del Castillo, Ron Perlman, Cheech Marin, Hector Elizondo, Placido Domingo, Ana de la Reguera, Eugenio Derbez, Gabriel Iglesias, Ricardo Sanchez, Danny Trejo

Jadwal Tayang Film The Book of Life (2014) di Bioskop : 17 Oktober 2014


Sinopsis dan Jalan Cerita Film The Book of Life (2014)
Film animasi "The Book of Life" akan menceritakan tentang perjalanan seorang pemuda yang bernama Manolo (Diego Luna),  yang harus memilih antara memenuhi harapan keluarganya atau mengikuti kata hatinya. Di saat dia belum bisa memutuskan alias galau, Manolo jatuh cinta pula kepada seorang gadis bernama Maria (Zoe Saldana). Pada saat hari Halloween tiba, Manolo yang ingin mengutarakan perasaannya kepada Maria secara tiba-tiba digigit seekor ular dan membuatnya pingsan. 
Ketika tersadar dari tidurnya, Manolo telah berada di dunia lain . Manolo yang masih ingin kembali ke dunia untuk bertemu kembali dengan Maria harus melewati berbagai tantangan. Kini, Manolo harus harus menghadapi ketakutan terbesarnya, yaitu untuk dapat kembali hidup di dunia.

Itulah sedikit Artikel Sinopsis The Book of Life (2014) terbaru dari kami

Semoga artikel Sinopsis The Book of Life (2014) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai BBM Sudoku Team. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Sinopsis The Book of Life (2014) Terbaru