Cara Download Sinopsis Film Beauty and The Beast (2017) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Sinopsis Film Beauty and The Beast (2017) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team BBM Sudoku Team, kali ini akan membahas artikel dengan judul Sinopsis Film Beauty and The Beast (2017), kami selaku Team BBM Sudoku Team telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai BBM Sudoku Team. semoga isi postingan tentang Artikel Film Barat, Artikel Film Drama, Artikel Film Hollywood, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Sinopsis Film Beauty and The Beast (2017) Terbaru
link: Sinopsis Film Beauty and The Beast (2017)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Sinopsis Film Beauty and The Beast (2017) Terbaru dan Terlengkap 2017

Official Trailer Beauty and The Beast (2017)

Sutradara :  Bill Condon
Produser : David Hoberman, Todd Lieberman
Penulis Naskah : Stephen Chbosky, Evan Spiliotopoulos
Aktor dan Aktris : 
Emma Watson, Dan Stevens, Luke Evans, Gugu Mbatha-Raw, Josh Gad, Emma Thompson, Audra McDonald, Kevin Kline, Ewan McGregor, Stanley Tucci, Ian McKellen
Arransement Musik: Alan Menken
Lagu unggulan: Beauty and the Beast
Desain kostum: Jacqueline Durran
Tanggal Rilis : 17 Maret 2017


Sinopsis dan Jalan Cerita Film Beauty and The Beast (2017) 
Film Beauty and the Beast versi Disney yang tayang premiere di Bioskop ini diambil dari buku dongeng berjudul La Belle et la Bete karangan Gabrielle-Suzanne Barbot de Villeneuve yang dirilis pada 1740.  Penulis asal Prancis itu terinspirasi oleh kisah nyata Petrus Gonsalvus dan tunangannya, Catherine.  Petrus mengidap hypertrichosis, yaitu sebuah kelainan yang membuat sekujur badan dan wajah penderitanya dipenuhi rambut tebal dan gelap. Karena kondisinya yang parah, Petrus dibawa dari kampung halamannya di Kepulauan Canary ke Prancis untuk menjadi tontonan keluarga kerajaan.  
Sementara Catherine, seorang pembantu di lingkungan kerajaan, tidak tahu tentang kondisi Petrus sampai akhirnya keduanya bertemu pada hari pernikahan. Pada akhirnya Catherine mengetahui kondisi sebenarnya yang terjadi pada calon suaminya, namun hal itu tidak mengurunkan niatnya untuk menikah dengan Petrus.  Pasangan Petrus dan Catherine kemudian dikaruniai empat putra dan tiga putri. Di antara anak-anak tersebut, dua putra dan ketiga putri mewarisi kondisi Petrus. Keluarga itu pun menjadi terkenal di seantero Eropa.

Nah dalam Film Beauty and The Beast versi Bioskop ini sedikit berbeda dengan novel aslinya.
Belle (Emma Watson) adalah seorang gadis muda yang pintar, cantik dan mandiri. Suatu hari Belle memulai suatu perjalanan untuk mencari ayahnya, Maurice (Kevin Kline). Dia menemukan ayahnya disekap di dalam sebuah kastil tua oleh mahluk mengerikan dan buruk rupa, Beast (Dan Stevens). Belle kemudian sepakat bertukar tempat sebagai tahanan demi membebaskan ayahnya.  
Kemudian, Alangkah terkejutnya Belle ketika menyadari jika benda-benda di dalam kastil itu hidup dan dapat berbicara. Rasa takut dalam diri Belle tidak membuatnya menyerah, dia juga berusaha berteman dengan semua penghuni kastil, salah satunya Beast. 
Lambat laun Belle menyadari kebaikan hati sekaligus kelembutan dalam diri Beast yang merupakan seorang pangeran namun dikutuk oleh seorang penyihir. Ketika ia mulai dekat dengan Beast, para penduduk kota telah melakukan persiapan untuk menyerang kastil Beast demi menolong Belle.
Apakah kisah cinta mereka tetap bertahan?

Itulah sedikit Artikel Sinopsis Film Beauty and The Beast (2017) terbaru dari kami

Semoga artikel Sinopsis Film Beauty and The Beast (2017) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai BBM Sudoku Team. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Sinopsis Film Beauty and The Beast (2017) Terbaru