Cara Download BBM Mod Path Themes v3.2.0.6 Apk Terbaru Update Terbaru

Sedikit Info Seputar BBM Mod Path Themes v3.2.0.6 Apk Terbaru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team BBM Sudoku Team, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM Mod Path Themes v3.2.0.6 Apk Terbaru, kami selaku Team BBM Sudoku Team telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai BBM Sudoku Team. semoga isi postingan tentang Artikel BBM MOD, Artikel v3.2.0.6, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM Mod Path Themes v3.2.0.6 Apk Terbaru Terbaru
link: BBM Mod Path Themes v3.2.0.6 Apk Terbaru

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang BBM Mod Path Themes v3.2.0.6 Apk Terbaru Terbaru dan Terlengkap 2017

BBM Mod Path 3.2.0.6 Apk Terbaru - BBM Path karya Rickie Evan ini merupakan salah satu BBM Sosmed yang ditunggu-tunggu para penggemar BBM Mod, setelah pada artikel sebelumnya Andronod sudah pernah membahas bbm mod sosmed lainnya seperti BBM Mod Whatsapp, BBM Mod Line, BBM Twitter, dan masih banyak lainnya hasil karya Modders yang berbeda-beda. Jika Tema Path yang digunakan artinya semua tampilan dalam BBM Mod ini menjadi sangat mirip dengan aplikasi Path aslinya, jadi anda harus bisa membedakan ketika sedang berada di aplikasi Path atau BBM Mod.

BBM Path Apk Terbaru memiliki tampilan yang lebih simple, sederhana, dan menarik. Selain dari segi tampilannya, tema ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang mendukung agar membuat anda tidak bosan dalam menggunakannya. Misalnya seperti Full Display Picture yang membuat foto anda penuh tanpa proses cropping. Ada pula fitur block read status, yang membuat tanda pada chat anda tetap D walaupun sudah dibaca. Sehingga teman anda tidak mengetahui apakah pesannya dibaca atau tidak.

Satu lagi fitur yang unik dari BBM Tema Path, yakni fitur Switchable Circle Display Picture dimana fungsinya mengubah tampilan Foto, yang pada dasarnya foto di BBM Kotak menjadi lingkaran dan juga sebaliknya. Penasaran dengan fitur lainnya? Ayo gunakan sekaranga juga BBM Mod Path ini.

Fitur :

  • Full display picture
  • Block read status
  • Hide inbox notification
  • Auto text
  • etc
Screenshot
 BBM Mod Path Themes v3.2.0.6 Apk Terbaru
Information:
  • Name: BBM Path
  • Update: 25 Desember 2016
  • Size: 19 MB
  • Version: 3.2.0.6
  • Modders: Rickie Evan II
Link Download:

Itulah sedikit Artikel BBM Mod Path Themes v3.2.0.6 Apk Terbaru terbaru dari kami

Semoga artikel BBM Mod Path Themes v3.2.0.6 Apk Terbaru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai BBM Sudoku Team. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang BBM Mod Path Themes v3.2.0.6 Apk Terbaru Terbaru