Cara Download BBM Mod Gold Theme v3.2.0.6 Apk Terbaru Update Terbaru

Sedikit Info Seputar BBM Mod Gold Theme v3.2.0.6 Apk Terbaru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team BBM Sudoku Team, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM Mod Gold Theme v3.2.0.6 Apk Terbaru, kami selaku Team BBM Sudoku Team telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai BBM Sudoku Team. semoga isi postingan tentang Artikel BBM MOD, Artikel v3.2.0.6, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM Mod Gold Theme v3.2.0.6 Apk Terbaru Terbaru
link: BBM Mod Gold Theme v3.2.0.6 Apk Terbaru

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang BBM Mod Gold Theme v3.2.0.6 Apk Terbaru Terbaru dan Terlengkap 2017

BBM Gold Style v3.2.0.6 Apk Terbaru For Android - BBM Gold karya Rickie Evan memang terbilang baru dikalangan BBM Mod, karena karya dari sang Modders yang sudah terkenal seperti BBM Mod Twitter dan BBM V8 sudah terlebih dahulu ambil bagian dalam versi BBM 3.2.0.6 terbaru ini. Jika kita melihat nama BBM Mod Gold memang baru pada versi terbaru ini dirilisnya, diharapkan BBM Mod Gold ini dapat menarik minat pecinta BBM Mod untuk mau mencobanya dan memberikan tanggapan atas hasil karya serta kinerja BBM Gold tersebut. Nantinya mungkin ada evaluasi dari pihak Modders atas komentar dan tanggapan dari para pengguna yang sudah mencobanya.

 BBM Mod Gold Theme v3.2.0.6 Apk Terbaru

Sampai hari ini sejak peluncurannya tanggal 19 Desember 2016, hampir 200 orang memberikan masukan, respon, serta masalah setelah menginstall BBM Mod Gold ini. Respon dari pengguna cukup baik dan memberikan komentar positif atas hasil karya beliau, namun ada juga yang mengalami kendala seperti Kesalahan Keamanan, Nama Kontak tidak terlihat, namun semua masalah itu sudah dijawab oleh Rickie Evan selaku Modders BBM Gold v3.2.0.6 Terbaru ini.

Jika membahas dari segi tampilan BBM Gold versi terbaru ini banyak yang berkomentar cukup Elegant dan simple, karena perpaduan warna Gold dan Black terlihat sangat cantik dipandang, sehingga tidak mengganggu penglihatan apalagi ketika sedang asyik chatting. Dalam segi ukuran sangat umum dengan BBM Mod lainnya yaitu sekitar 21 MB. Cukup ringan sehingga tidak akan menyebabkan Force Close. Untuk lebih jelasnya simak fitur lengkapnya dibawah ini.

Fitur:
  • Base BBM Official v3.2.0.6
  • Unclone Only
  • Corner Radius Display
  • Full DP
  • Block Read Status
  • Show/Hide FAB
  • Bottom Maintab Bar
  • Lock Mode
  • Reload
  • Autotext/Boom PING!!!
  • And many more...
Screenshot
 BBM Mod Gold Theme v3.2.0.6 Apk Terbaru
Bagaimana jika melihat tampilan diatas? Sangat elegant bukan seperti yang sudah saya katakan. Jika anda tertarik bisa mendownload dan install BBM Gold v3.2.0.6 Apk Terbaru. Agar bisa mereferensikannya kepada teman-teman anda agar ikut menggunakannya. Silahkan download dibawah ini.

Information:
Name: BBM GOLD
Update: 19 Desember 2016
Size: 21 MB
Version: 3.2.0.6
File: .apk
Type: Unclone
Modders: Rickie Evan

Link Download:

Itulah sedikit Artikel BBM Mod Gold Theme v3.2.0.6 Apk Terbaru terbaru dari kami

Semoga artikel BBM Mod Gold Theme v3.2.0.6 Apk Terbaru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai BBM Sudoku Team. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang BBM Mod Gold Theme v3.2.0.6 Apk Terbaru Terbaru