Cara Download Game Clash Royale, Game Strategi Baru dari Supercell untuk Android Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Game Clash Royale, Game Strategi Baru dari Supercell untuk Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team BBM Sudoku Team, kali ini akan membahas artikel dengan judul Game Clash Royale, Game Strategi Baru dari Supercell untuk Android, kami selaku Team BBM Sudoku Team telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai BBM Sudoku Team. semoga isi postingan tentang Artikel Android APK, Artikel Game Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Game Clash Royale, Game Strategi Baru dari Supercell untuk Android Terbaru
link: Game Clash Royale, Game Strategi Baru dari Supercell untuk Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Game Clash Royale, Game Strategi Baru dari Supercell untuk Android Terbaru dan Terlengkap 2017

download permainan clash royale di androidSetelah sukses dengan game strateginya yang sebelumnya yaitu Clash of Clans, kali ini Supercell mengeluarkan inovasi baru dengan meluncurkan game strategi barunya yang bernama Clash Royale. Berbeda dengan Clash of Clans, Clash Royale memiliki keunikan bermainya sendiri yang akan kita bahas pada artikel ini.

Apa itu Clash Royale

Clash Royale adalah sebuah permainan strategi yang dibuat oleh Supercell seperti halnya COC. Berbeda dengan COC yang ketika mencari lawan dan kita hanya dapat melawan pemain lain yang sedang offline saja, permainan Clash Royale memiliki fitur bermain yang berbeda yaitu kita melawan pemain lain yang sedang online sehingga kita seperti bertarung antar pemain lain. Jadi Clash Royale adalah permainan real-time multiplayer.

Prinsip Bermain Pada Clash Royale

Prinsip bermain dari permainan clash royale ini adalah bahwa kita harus menghancurkan pertahanan musuh yang berada di depan kita hingga kastil musuh hancur. kalian memiliki bar elixir yang akan meregenerasi dalam jangka waktu tertentu. kalian akan mendapatkan kartu yang masing-masing terdapat prajurit atau magic spell yang dapat kita luncurkan untuk menyerang lawan. Pada kartu tersebut juga terdapat elixir yang dibutuhkan untuk meluncurkan prajurit dari kartu tersebut. 
download permainan clash royale di android
Kalian dapat meluncurkan prajurit pada kartu dengan cara mendrag kartu yang ingin diluncurkan dan taruh pada wilayah selain wilayah yang berwarna merah, karena wilayah berwana merah adalah daerah lawan. 

Berbicara mengenai kartu, kalian dapat menyusun sendiri kartu atau tim yang kalian inginkan pada menu cards. Kalian juga dapat mengumpulkan berbagai macam kartu yang tentunya memiliki berbagai macam prajurit. Terdapat juga tingkatan-tingkatan kartu pada clash royale yaitu:
  1. Epic
  2. Rare
  3. Common
Tingkat kartu Epic adalah tingkat kartu tertinggi yang memiliki kemampuan lebih dari kartu lainya. Kalian dapat mendapatkan kartu seperti dari harta karun yang didapat setelah menang melawan musuh atau harta karun yang dibeli melalui shop menggunakan gem. Cara mendapatkan gem clash royale gratis.
download permainan clash royale di android

Fitur yang Terdapat Pada Clash Royale

Berikut beberapa fitur yang dapat kalian dapatkan pada permainan Clash Royale:
  • Melawan musuh yang sama-sama sedang online juga.
  • Terdapat harta karun untuk mendapatkan kartu baru atau mengupgrade kartu.
  • Bangun tim kalian sendiri.
  • Bangun clan kalian sendiri atau bergabung dengan clan.
  • Ajak teman kalian untuk berduel secara private.
  • Tonton pertarungan seru di TV royale.

Itulah sedikit Artikel Game Clash Royale, Game Strategi Baru dari Supercell untuk Android terbaru dari kami

Semoga artikel Game Clash Royale, Game Strategi Baru dari Supercell untuk Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai BBM Sudoku Team. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Game Clash Royale, Game Strategi Baru dari Supercell untuk Android Terbaru