Cara Download HP Android Octa Core Murah Dibawah 2Juta Update Terbaru

Sedikit Info Seputar HP Android Octa Core Murah Dibawah 2Juta Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team BBM Sudoku Team, kali ini akan membahas artikel dengan judul HP Android Octa Core Murah Dibawah 2Juta, kami selaku Team BBM Sudoku Team telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai BBM Sudoku Team. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Tips, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar HP Android Octa Core Murah Dibawah 2Juta Terbaru
link: HP Android Octa Core Murah Dibawah 2Juta

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang HP Android Octa Core Murah Dibawah 2Juta Terbaru dan Terlengkap 2017

HP Android Octa Core Murah Dibawah 2Juta – Satu hal yang sangat diperhatikan seseorang ketika hendak membeli sebuah smartphone yaitu spesifikasi. Mengetahui jenis spesifikasi yang terdapat pada smartphone tentu menjadi hal yang sangat penting agar kita tidak salah dalam memilik ponsel yang akan kita gunakan mulai dari spesifikasi layar, memori, konektivitas, kamera hingga processor. Processor merupakan bagian dari smatphone yang sangat penting dimana spesifikasi ini bisa diibaratkan sebagai otak.


Dengan otak yang bagus tentu kita dapat memproses suatu data dengan cepat dan processor sendiri juga terdiri dari berbagai jenis yang berbeda salah satunya yaitu Octa Core. Kecepatan pacu dari processor Octa Core besutan Mediatek ini tidak bisa dianggap remeh karena dari spesifikasi inilah anda bisa menjalankan game-game berukuran besar dengan mulus dan lancar. Kemampuannya tak kalah dari processor besutan Qualcomm dan Intel yang biasa digunakan pada smartphone berkelas premium. Bagi anda yang ingin memiliki smartphone dengan processor Octa Core, ada beberapa jenis smartphone yang bisa anda pilih dibawah ini.
HP Android Octa Core Murah Dibawah 2Juta

1. Alcatel One Touch Flash Plus

Dibekali Processor berkecepatan Octa Core tidak mengharuskan sebuah smartphone dibandrol dengan harga yang mahal. Seperti halnya Alcatel One Touch Flas Plus, ponsel pintar berbasis android kitkat ini dibandrol tidak lebih dari 2juta yaitu hanya sekitar 1.9 juta saja. Namun dengan harga yang murah, smartphone besutan Alcatel tersebut dibekali beberapa spesifikasi yang cukup tangguh diantaranya seperti memori internal yang luas yaitu 16GB, RAM 2GB, Layar berukuran 5.5 inches dengan resolusi HD, Processor Octa Core berkecepatan 1.5 GHz Cortex-A53 hingga kamera beresolusi 13MP dan 2MP.

2. Lenovo A7000

Selain Alcatel adapun smartphone dari vendor lain yang menjadi saingannya yaitu Lenovo A7000. Smartphone yang dibandrol sekitar 2juta ini merupakan salah satu smatphone terbaik besutan Lenovo. Dengan mengusung layar berukuran 5.5 inches tentu akan membuat tampilan layar terlihat semakin luas. Didukung dengan performa yang tangguh seperti RAM 2GB dan Processor Octa Core 1.5 GHz Cortex-A53 anda bisa menggunakan ponsel pintar ini untuk berbagai kebutuhan seperti gamming.

3. Advan Barca S5Q

Bagi anda yang tengah mencari smartphone murah namun dengan performa yang tangguh, Advan Barva S5Q ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda gunakan. Pasalnya ponsel yang dibandrol 1.4 juta ini memiliki kemampuan dan spesifikasi yang tangguh baik pada segi layar hingga dapur pacunya. Advan Barca S5Q dibekali layar seluas 5.0 inches dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dan berjalan pada sistem operasi android kitkat. Smartphone yang menggunakan processor dari Mediatek MT6592 dengan kecepatan Octa Core 1.4 GHz ini didukung RAM berkapasitas 1GB sehingga mampu menghasilkan kinerja yang optimal.

4. Xiaomi Redmi Note 3G

Salah satu vendor baru yang saat ini tengah populer yaitu Xiaomi. Beberapa smartphone buatannya kerap membuat pengguna smartphone tersipu dengan spesifikasi yang dimilikinya. Vendor yang berdiri dikelas Entry level ini selalu menghadirkan smartphone berspesifikasi tangguh namun dengan harga yang efisien seperti Xiaomi REdmi Note 3G ini. Ponsel pintar yang memiliki ukuran layar 5.5 inches ini dibandrol seharga 2juta rupiah. Dengan spesifikasi yang tangguh mulai dari Processor Octa Core berkecepatan 1.7 GHz didukung dengan RAM yang luas 2GB smartphone ini memiliki performa yang tangguh. Bukan hanya itu, kualitas kamera yang diberikan juga tergolong sangat bagus karena memiliki resolusi hingga 13MP pada kamera belakang dan 5MP sebagai kamera selfie.
Bagi anda yang tengah mencari HP Android berspesifikasi processor Octa Core terbaik, maka beberapa ponsel android diatas kami rasa sangat cocok untuk anda miliki. Dengan harga yang relatif murah anda tetap bisa memiliki smartphone dengan performa yang mumpuni.



left Dampak Negatif Bermain Ponsel Sebelum Tidur Bagi Kesehatan TubuhSmartphone Android Ram 2GB Murah right

Itulah sedikit Artikel HP Android Octa Core Murah Dibawah 2Juta terbaru dari kami

Semoga artikel HP Android Octa Core Murah Dibawah 2Juta yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai BBM Sudoku Team. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang HP Android Octa Core Murah Dibawah 2Juta Terbaru