Cara Download Trik Charge Baterai Smartphone Agar Cepat Terisi Penuh Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Trik Charge Baterai Smartphone Agar Cepat Terisi Penuh Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team BBM Sudoku Team, kali ini akan membahas artikel dengan judul Trik Charge Baterai Smartphone Agar Cepat Terisi Penuh, kami selaku Team BBM Sudoku Team telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai BBM Sudoku Team. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Tips, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Trik Charge Baterai Smartphone Agar Cepat Terisi Penuh Terbaru
link: Trik Charge Baterai Smartphone Agar Cepat Terisi Penuh

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Trik Charge Baterai Smartphone Agar Cepat Terisi Penuh Terbaru dan Terlengkap 2017

Tips dan Trik Charge Baterai Smartphone Agar Cepat Terisi Penuh– Sudah menjadi risiko besar bagi para pengguna smartphone akibat daya baterai yang tidak mampu bertahan lebih lama. Jika kita membandingkan dengan ponsel biasa atau jaman dulu, maka perbedaan menonjol terletak pada pertanyaan tentang berapa kali anda mengecas ponselnya? Terkadang banyak orang yang mengeluhkan hal sepele seperti ini karena masalah baterai.
Tidak mengherankan setiap pengguna ponsel canggih selalu saja membawa power bank kemana pun, lantaran tak ingin smartphone tiba-tiba mati di tengah jalan. Padahal melakukan pengecasan sambil bermain ponsel, memungkinkan baterai cepat lowbat bahkan bocor. Untuk itu, anda harus mengerti aturan dalam charger baterai agar cepat terisi penuh dan tidak butuh power bank lagi. Berikut tips dan trik cerdasnya yang harus anda terapkan.




Tips dan Trik Charge Baterai Smartphone Agar Cepat Terisi Penuh

1.Mematikan Ponsel


Semua orang pasti sudah tahu bahwa mengecas ponsel harus dalam keadaan mati. Namun, hal tersebut kerap dilanggar oleh para pengguna smartphone. Jika anda mematikan ponsel maka akan mempercepat dalam mengisi daya baterai tersebut.  Selain itu, juga berguna dalam mengistirahatkan ponsel sejenak setelah anda gunakan dalam waktu yang cukup lama sehingga dapat bertindak segala hal lainya.

2. Memperhatikan Kualitas Kabel USB


Untuk produk smartphone sudah dilengkapi dengan kabel USB yang langsung dapat masuk ke perangkat charger stop kontak. Akan tetapi, sebagian para pengguna smartphone tidak menggunakan kabel USB bawaan dari ponsel cerdas tersebut, akhirnya menggantinya dengan kabel USB lain yang tidak seharusny aidak dipakai. Alasan klasik karena pengguna lupa membawa kabel USB padahal kualitas berbeda.

3. Menggunakan Charger Langsung


Gunakanlah charger langsung ke colokan listrik saat mengecas smartphone agar cepat terisi penuh, dibandingkan menggunakan USB ke PC maupun laptop. Meskipun mengecas smartphone melalui slot USB tersebut pada kenyataanya akan lebih cepat terisi penuh. Tetapi proses pengisian baterai akan lebih lama. Anda harus tetap mengingat bahwa charger yang akan dipakai harus dengan yang aslinya. Hal ini dikarenakan kualitas dan ukuran voltase daya dalam charger sudah terjamin baik.

4. Menggunakan Charger Ampere Besar


Apabila anda mempunyai charger dengan output 1A, sebaiknya gunakan saja charger dengan output yang lebih besar dari 1A, sebut saja berupa output 2A. Hal ini memang terbukti proses pengisian baterai akan lebih cepat dari biasanya. Akan tetapi, anda tetap memperhatikan penggunaan daya tahan baterai yang bertujuan untuk mengurangi resiko baterai cepat lowbat.

5. Mode AirPlane


Mode AirPlane juga dapat mempercepat pengisian daya pada smartphone. Hal ini karena smartphone tidak bekerja dalam mencari sinyal. Sementara untuk pencarian sinyal sendiri akan membutuhkan daya yang cukup tinggi, terlebih jika anda sedang berada di tempat yang sulit dalam jangkauan sinyal pada smartphone.

6. Memperhatikan Keadaan Suhu Sekitar


Setidaknya anda memperhatikan saat proses mengecas smartphone pada kondisi atau keadaan suhu di sekitarnya, yakni dengan normal dan tidak panas. Hal ini karena kemampuan suatu baterai dalam menyimpan energi akan berkurang drastis akibat suhu di sekelilingnya terasa panas.
Ingin smartphone anda dalam kondisi baterai tidak terserap habis akan aplikasi yang sedang berjalan? Ikuti tips dan trik di atas mengenai charger baterai ponsel cerdas  supaya baterai cepat terisi penuh dan Baterei tidak cepat lowbat


 

left Daftar Game yang Boros BateraiTips Memilih Modem GSM right

Itulah sedikit Artikel Trik Charge Baterai Smartphone Agar Cepat Terisi Penuh terbaru dari kami

Semoga artikel Trik Charge Baterai Smartphone Agar Cepat Terisi Penuh yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai BBM Sudoku Team. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Trik Charge Baterai Smartphone Agar Cepat Terisi Penuh Terbaru