Cara Download Tips Foto Selfie Agar Terlihat Sempurna Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Tips Foto Selfie Agar Terlihat Sempurna Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team BBM Sudoku Team, kali ini akan membahas artikel dengan judul Tips Foto Selfie Agar Terlihat Sempurna, kami selaku Team BBM Sudoku Team telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai BBM Sudoku Team. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Tips, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Tips Foto Selfie Agar Terlihat Sempurna Terbaru
link: Tips Foto Selfie Agar Terlihat Sempurna

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Tips Foto Selfie Agar Terlihat Sempurna Terbaru dan Terlengkap 2017

Tips Foto Selfie Agar Terlihat Sempurna    
 – Mungkin anda salah satu orang yang sangat menggemari foto selfie. Hal ini bukanlah suatu masalah, terlebih anda ini termasuk anak muda yang harus selalu update tentang perkembangan jaman, misalkan setiap acara anda selalu mengabadikanya, lantas di share diberbagai media sosial yang anda miliki, terutama instagram yang sedang heboh. Hal tersebut bermanfaat sebagai hasil kenangan, bukan?
Kebanyakan orang ketika melakukan foto selfie hanyalah asal, bukan berarti karena selfie sering dilakukan oleh diri sendiri menggunakan kamera depan, sehingga tidak ada yang memotretnya dan hasilnya pun jelek. Alangkah baiknya wajah anda, jika hasil jepretan memiliki kualitas seperti halnya fotografi yang profesional. Cantik dan ganteng bukan termasuk kualitas, jadi anda bisa membaca tips berikut ini agar foto selfie lebih sempurna


 



Tips Foto Selfie Agar Terlihat Sempurna

1.Mencari Sudut yang Tepat

Tips pertama yang dapat anda lakukan yaitu dengan mencari tempat yang sekiranya pas saat foto selfie dijepretkan. Jadi anda harus  menjelajah di mana sudut yang sesuai dengan pose atau mimik wajah anda, sehingga akan terlihat sempurna. Selain itu, foto dengan sudut tempat yang berbeda-beda sangat diperlukan untuk memilah foto mana yang terbaik dan sempurna.

 

2. Mencari Cahaya yang Bagus

Apabila anda juga mencoba berfoto selfie dengan membelakangi cahaya dijamin akan terlihat bagus, karena akan menghasilkan foto dengan konsep misterius tetapi tetap lembut. Jadi, foto membelakangi cahaya tentu hasilnya tidak selalu buruk. Sedangkan menghadap cahaya akan membuat wajah anda semakin bersinar, sehingga terlihat lebih jelas. Kesimpulan yang didapat berarti faktor cahaya sangatlah penting dalam berselfie, karena pencahayaan sangatlah membantu dalam ketajaman fokus.

3. Memposisikan Wajah

Tentunya anda tidak boleh sembarangan dalam mengekspresikan area wajah anda. Apabila ingin terlihat hasil jepretan foto selfie harus perhatikan bentuk seperti apa wajah anda, sehingga ketika di kamera wajah anda akan memancarkan pesona terbaik. Ada satu hal yang tidak boleh terlupakan, yaitu condongkan dagu ke depan atau jauhkan dari leher, supaya leher anda tidak terlihat terlipat.

 

4. Memberikan Senyuman

Sebuah ekspresi yang terbaik di saat berfoto selfie adalah senyum, hal ini dikarenakan dengan adanya senyum yang banyak diberikan tentu akan membuat wajah anda di kamera semakin manis. Walaupun terkadang banyak yang berekspresi face cool akan tetapi terlihat tetap cantik. Sebaiknya temukan senyummu seketika foto selfie berlangsung hingga menemukan foto yang terbagus.

 

5. Memberi Filter yang Benar

Langkah selanjutnya adalah dengan memberikan filter yang benar dan tepat yaitu dengan diberi efek pada foto selfie tersebut, sehingga hasil akhir terlihat cantik dan menawan. Meskipun tips ini tidaklah wajib, akan tetapi dengan menggunakan filter dapat menutupi atau menonjolkan bagian wajah anda. Setidaknya anda harus ingat, jangan berlebihan dalam mengedit foto karena akan berakibat buruk pada hasilnya atau terkesan tidak natural, cukup tambahkan filter.
Itulah tips yang dapat diberikan untuk anda mengenai foto selfie yang baik supaya terlihat sempurna di kamera dan hasilnya berkualitas. Sekian dan semoga bermanfaat. 







left Smart Phone Paling tipis di duniadampak-negatif-bermain-ponsel-sebelum... right

Itulah sedikit Artikel Tips Foto Selfie Agar Terlihat Sempurna terbaru dari kami

Semoga artikel Tips Foto Selfie Agar Terlihat Sempurna yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai BBM Sudoku Team. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Tips Foto Selfie Agar Terlihat Sempurna Terbaru