Cara Download Thunder Strike Apk v1.00.124 Mod (High Damage) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Thunder Strike Apk v1.00.124 Mod (High Damage) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team BBM Sudoku Team, kali ini akan membahas artikel dengan judul Thunder Strike Apk v1.00.124 Mod (High Damage), kami selaku Team BBM Sudoku Team telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai BBM Sudoku Team. semoga isi postingan tentang Artikel Game Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Thunder Strike Apk v1.00.124 Mod (High Damage) Terbaru
link: Thunder Strike Apk v1.00.124 Mod (High Damage)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Thunder Strike Apk v1.00.124 Mod (High Damage) Terbaru dan Terlengkap 2017

Thunder Strike Apk v1.00.124 Mod Update terbaru (High Damage)

Free Download Thunder Strike Apk v1.00.124 Mod Update terbaru (High Damage): Selamat siang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semuanya tentang game android terbaru yang bernam Thunder Strike. Game ini merupakan sebuah penjelajahan di dunia galaksi dengan sebuah aksi penghancuran untuk menghentikan rencana jahat mengambil kendali dari alam semesta, Dengan animasi grafis yang sangat handal membawa game aksi ini dengan gameplay nostalgiadari klasik arcade, Game yang sangat gampang untuk dikendalikan hanya geser menggunakan satu jari di layar untuk menghindari dan menyerang pemain lawan dan pemainan dapat menyersuaikan dan memperkuat pesawat tempur .. Jika sobat penasaran silahkan download game ini secara gratis.

Features:

  • Smooth Control: Control your Fighter with ease. Pilot it with just one finger!
  • Upgrade System: Tons of upgradable parts and weapons waiting to be discovered! Combine parts to build the strongest fighter.
  • Unlimited Mode: Survive the unstoppable onslaught of enemies! Use friends’ assistance to increase your attacking ability. Compete your best score with friends on the weekly leaderboard.
  • Protect The Galaxy: Join the Earth’s Federation’s forces to defend the galaxy. Get in the thick of the action and battle across realistic space environments!
  • Zodiac Boss: Defeat the 12 Zodiac bosses to collect rare equipment and weapons!.


Screenhsot:

Thunder Strike Apk v1.00.124 Mod Update terbaru (High Damage)Thunder Strike Apk v1.00.124 Mod Update terbaru (High Damage)

What’s New:

  • More exciting new features are now available in Thunder Strike!
  • New Glacier Fighter !
  • Enter Team Mode: Join forces to fight greater challengers! Reap the rewards of teamwork!
  • Pilot system: Increase fighting power with newly introduced pilots! Try out their unique skills and abilities!
  • Fixed minor UI bugs.

Link Download:

Itulah sedikit Artikel Thunder Strike Apk v1.00.124 Mod (High Damage) terbaru dari kami

Semoga artikel Thunder Strike Apk v1.00.124 Mod (High Damage) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai BBM Sudoku Team. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Thunder Strike Apk v1.00.124 Mod (High Damage) Terbaru