Cara Download Dampak Negatif Bermain Ponsel Sebelum Tidur Bagi Kesehatan Tubuh Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Dampak Negatif Bermain Ponsel Sebelum Tidur Bagi Kesehatan Tubuh Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team BBM Sudoku Team, kali ini akan membahas artikel dengan judul Dampak Negatif Bermain Ponsel Sebelum Tidur Bagi Kesehatan Tubuh, kami selaku Team BBM Sudoku Team telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai BBM Sudoku Team. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Info, Artikel Tips, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Dampak Negatif Bermain Ponsel Sebelum Tidur Bagi Kesehatan Tubuh Terbaru
link: Dampak Negatif Bermain Ponsel Sebelum Tidur Bagi Kesehatan Tubuh

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Dampak Negatif Bermain Ponsel Sebelum Tidur Bagi Kesehatan Tubuh Terbaru dan Terlengkap 2017

Dampak Negatif Bermain Ponsel Sebelum Tidur – Bermain ponsel merupakan hal yang sangat menyenangkan. Disamping bisa memudahkan pekerjaan yang sedang kita lakukan, bermain ponsel terkadang juga bisa membuat kita gembira dan senang. Namun tahukah Anda ada waktu-waktu tertentu yang megharuskan kita untuk berhenti bermain ponsel?
Yak tepat sekali! Waktu tersebut ialah ketika kita hendak tidur. Dalam hal ini, banyak peneliti yang mengungkapkan bahwa ada baiknya ponsel atau gadget harus dimatikan maksimal 2 jam sebelum kita tidur. Hal ini memang harus dilakukan agar kesehatan tubuh kita tidak terganggu dengan adanya pancaran radiasi dari ponsel tersebut.
Namun apa jadinya kalau kita sering memainkan ponsel sebelum tidur? Bagi Anda yang penasaran dengan dampak negatif menggunakan ponsel sebelum tidur, ada baiknya Anda membaca ulasan berikut ini!













Jam Waktu Tidur Berkurang

Beda usia beda juga waktu kualitas tidurnya. Dalam hal ini, ketika kita bermain ponsel sebelu tidur hingga larut malam, tentu secara otomatis jam waktu tidur kita berkurang. Akibatnya, ketika kita bangun akan merasa kelelahan ataupun merasa pusing. Menurut National Geographic Channel, kualitas waktu tidur yang baik pada usia 17 tahun ke atas ialah 7-8 jam. Jadi, bagi Anda yang sering bangun kesiangan dan sering merasa pegal, ada baiknya mengurangi kegiatan bermain ponsel sebelum tidur!

Depresi

Siapa sangka dengan bermain ponsel sebelum tidur akan terkena depresi? Dalam hal ini, otak memproduksi hormon melatonin yang berfungsi agar kita bisa tidur nyenyak. Ketika kita menunda-nunda waktu tidur, tentu aktifitas hormon melatonin tersebut akan terganggu. Akibatnya, lama-kelamaan kita akan terkena depresi. Untuk itu ada baiknya agar kita menjaga kesehatan dengan mengurangi kegiatan bermain ponsel sebelum tidur agar tidak terkena depresi.

Kerusakan Mata

Menatap layar ponsel lama-lama tentu akan menimbulkan efek negatif bagi mata kita. Dalam hal ini, mata kita akan sangat lelah dan kadang terasa pedih ketika menatap layar ponsel lama-lama. Akibatnya, jika kegiatan ini terus Anda lakukan maka Anda akan mengalami penurunan penglihatan bahkan berujung pada kebutaan.

Kelelahan Otak

Bermain ponsel sebelum tidur ternyata juga bisa menyebabkan otak kita lelah. Bayangkan saja bagaimana rasanya otak kita bekerja terus-terusan. Tentu lama-kelamaan kita akan mengalami beberapa gangguan penyakit apabila kita membiarkan kebiasaan buruk ini.

Obesitas

Bermain ponsel pada malam hari secara tidak langsung akan memicu hormon yang bisa membuat Anda merasa lapar. Dalam hal ini tentu Anda akan sering mengalami kejadian jam makan waktu larut. Jika kebiasaan buruk ini terus Anda lakukan, tentu Anda akan mengalami obesitas dalam waktu singkat.

Itulah dampak negatif bermain ponsel sebelum tidur. Setelah mengetahui hal di atas, ada baiknya kita segera menghilangkan kebiasaan buruk ini agar terhindar dari berbagai macam hal negatif yang mengancam kesehatan tubuh.





left Tips Foto Selfie Agar Terlihat SempurnaHP Android Octa Core Murah Dibawah 2Juta right

Itulah sedikit Artikel Dampak Negatif Bermain Ponsel Sebelum Tidur Bagi Kesehatan Tubuh terbaru dari kami

Semoga artikel Dampak Negatif Bermain Ponsel Sebelum Tidur Bagi Kesehatan Tubuh yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai BBM Sudoku Team. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Dampak Negatif Bermain Ponsel Sebelum Tidur Bagi Kesehatan Tubuh Terbaru