Cara Download Daftar Game yang Boros Baterai Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Daftar Game yang Boros Baterai Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team BBM Sudoku Team, kali ini akan membahas artikel dengan judul Daftar Game yang Boros Baterai, kami selaku Team BBM Sudoku Team telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai BBM Sudoku Team. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel aplikasi, Artikel Game, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Daftar Game yang Boros Baterai Terbaru
link: Daftar Game yang Boros Baterai

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Daftar Game yang Boros Baterai Terbaru dan Terlengkap 2017

Inilah Daftar Game Penguras Baterai – Para gamers mania, mungkin itu sebutan yang pantas bagi anda semua yang hobi gaming. Meskipun smartphone berkualitas canggih dengan performa tinggi, akan tetapi baterai di  dalamnya cepat nge-drop. Lantas, apakah artinya ponsel pintar dengan harga jutaan Rupiah? Jika anda tidak bisa menggunakannya lebih lama, lantaran daya baterai tinggal 15% alias sudah waktunya untuk mengecas he..he..

Ibarat penyakit, persoalan smartphone dengan baterai yang cepat habis termasuk masalah yang klasik. Mengapa demikian? Sistem operasi tidak mampu bekerja pada batas maksimum yang berlebih. Biasanya jika smartphone kerap digunakan untuk game online, browsing, bahkan media sosial dipastikan akan terkuras habis. Namun, bukan hanya itu saja game yang tidak digunakan juga mampu menyedot baterai. dan Inilah daftar game penyedot daya baterai.

Inilah Daftar Game Penguras Daya Baterai

1.Fruit Ninja

Fruit Ninja atau biasa disebut dengan fruit-slicing yang mana termasuk game terbaik dunia. Game ini dirilis oleh Halfbrick Studio. Bukan hanya itu, game ini kerap dikenal sebagai penguras baterai pada Android dan iOS. Menurut data yang dilansir dari KS Mobile  bahwa game Fruit Ninja menempati rangking ke-9 sebagai aplikasi game penyedot baterai.

2. Bejeweled Blits

Game Bejeweled Blits telah menyandang sebagai game boros baterai. Terbukti bawa game yang satu ini telah memakan daya baterai sebesar 2,4 kali lebih cepat dari waktu normal sekaligus menyedot data hingga 75MB dalam satu bulan itu. Karena itulah Verizon telah memasukkan game ini ke dalam daftar “high-risk Android app” yang akan dibiarkan berjalan  terus pada smartphone.

3. Jewels Star

Tampilan grafis 3D-nya yang amat menarik karena terlihat cantik menjadikanya masuk ke dalam daftar penguras baterai smartphone. Perlu anda ketahui bahwa game ini telah memakan baterai paling besar, ketimbang dengan game Android lainnya. Telah terbukti saat App Monitor yang mencatat game Jewels Star dengan background battery drain rate tertinggi atau berkisar 344 megawatts.

4. Angry Birds

Game Angry Birds sangatlah populer, terutama dikalangan gamers anak-anak. Sehingga mebuat sejarah mobil game yang paling fenomenal. Sayangnya game Angry Birds menjadi game dengan background battery drain rate tertinggi keempat  yang tercatat pada App Monitor dari game Android. Sementara game ini juga mampu menghabiskan pada iOS.

5. Clash of Clans

Clash of Clans merupakan game paling trend saat ini, karena permainan sangat seru. Hanya saja terdapat kekurangan, yakni dapat menguras baterai dengan catatan background battery drain rate 209 megawatts. Dengan demikian, banyak pengguna yang mengeluh seketika bermau game yang satu ini.

6. Candy Crush Saga

Candy Crush Saga yang sering dimainkan banyak orang juga mengundang kekesalan, lantaran game populer ini boros akan konsumsi baterai. Smartphone akan terkuras habis saat menjalankan aplikasi game ini sebesar 3,2 kali lebih cepat dibandingkan biasanya. Inilah yang menyebabkan Verizon mengungkapkan bahwa game Candy Crush Saga merupakan aplikasi Android dengan resiko tinggi.

Itulah daftar game yang boros baterai di perangkat smartphone anda. Untuk itu, batasi pemakaian secara berlebih dalam bermain game tersebut atau alangkah baiknya dihapus game yang merasa sudah tidak penting bagi anda, demi ponsel pintar agar tetap lancar dan pintar.

 

left Tips Agar Upgrade Android Berjalan LancarTrik Charge Baterai Smartphone Agar Cepat Terisi Penuh right

Itulah sedikit Artikel Daftar Game yang Boros Baterai terbaru dari kami

Semoga artikel Daftar Game yang Boros Baterai yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai BBM Sudoku Team. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Daftar Game yang Boros Baterai Terbaru