Cara Download 7 hal yang perlu dicermati dalam membeli ponsel berkualitas Update Terbaru

Sedikit Info Seputar 7 hal yang perlu dicermati dalam membeli ponsel berkualitas Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team BBM Sudoku Team, kali ini akan membahas artikel dengan judul 7 hal yang perlu dicermati dalam membeli ponsel berkualitas, kami selaku Team BBM Sudoku Team telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai BBM Sudoku Team. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Tips, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 7 hal yang perlu dicermati dalam membeli ponsel berkualitas Terbaru
link: 7 hal yang perlu dicermati dalam membeli ponsel berkualitas

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang 7 hal yang perlu dicermati dalam membeli ponsel berkualitas Terbaru dan Terlengkap 2017

Cermati Hal Saat Memilih Ponsel Berkualitas – Saat ini banyak sekali ponsel pintar yang beredar di pasaran dengan berbagai tipe yang ada. Sehingga menjadikan kita bingung untuk memilihnya. Di samping itu, smartphone yang dihadirkan selalu dilengkapi dengan fitur-fitur menarik sekaligus aplikasi yang telah diberikan dikonsep sedemikan canggihnya. Dapur pacu yang dibekali juga tak kalah mumpuni dengan kualitas yang cukup tinggi.
Seiring banyaknya vendor yang membuat smartphone seringkali menjadikan persaingan yang sengit di pasaran Negeri ini. Untuk itu, anda harus lebih pintar dalam memilih yang terbaik dari ponsel-ponsel yang dipasarkan tersebut. Supaya anda tidak salah pilih ponsel yang palsu atau barang super KW, maka dari itu perhatikan 7 hal yang perlu dicermati dalam  membeli ponsel berkualitas, seperti berikut ini.  



Cermati Hal Saat Memilih Ponsel Berkualitas
1.Desain
Desain merupakan tampilan pertama yang menjadi pusat perhatian dari adanya ponsel. Biasanya ponsel berlayar melengkung atau adanya dukungan memori eksternal. Ada pula sistem baterai yang bisa dilepas hingga material premium. Itulah yang dilakukan para vendor untuk berlomba-lomba dalam menampilkan desain fituristik dengan perbedaan bentuk ponsel dari setiap tipe yang dihadirkan.
2. Layar atau Display
Untuk masalah layar atau display seharusnya juga diperhatikan, apakah sudah dibekali dengan teknologi bertype IPS dan mutitouch atau belum? Hal ini penting karena teknologi tersebut mampu menghadirkan gambar yang lebih tajam sekaligus jernih. Sementara ukuran layar juga harus dipilih menurut keperluan anda tau sesuai dengan selera. Saat ini trend tentang layar berukuran besar lebih bagus, apalagi bezel dibuat semakin ramping.
3. Kapasitas RAM
Setidaknya harus memilih kapasitas RAM minimal 512 MB. Jika anda senang bermain game pilihah RAM 1 GB yang termasuk spesifikasi minimal. Biasanya yang standar harus dipilih cukup RAM 3 GB yang didukung oleh processor generasi terbaru. Hal ini menjadi wajib diperhatikan karena kebutuhan akan internet, gaming dan menonton tayangan video dengan kualitas HD yang  kapasitas ram tinggi sangat diperlukan.
4. Prosesor
Prosesor Dual Core biasanya ditampilkan oleh smartphone Android dengan kualitas performa yang terbaik. Terdapat pula ponsel pintar Android dengan low end yang paling banyak digunakan pada processor mediate. Selain itu, qualcommyang mempunyai keunggulan lebih terhadap grafik sekaligus performa. Processor nvidia tegradan exynos merupakan keunggulan paling tinggi karena kelebihannya akan irit daya konsumsi.
5. Baterai
Baterai yang harus dipilih minimal berkapasitas 2000 mAh. Dengan kapasitas itu setidaknya sudah memenuhi akan kinerja aplikasi yang dijalankan. Akan tetapi, jika anda membutuhkan ponsel pintar yang bisa digunakan berhari-hari atau tetap utuh dalam perjalanan lama, sebaiknya pilihlah baterai dengan kapasitas lebih besar.
6. Kamera
Memilih smartphone dengan berbagai fitur kamera yang mendukung dalam kegiatan berfotografi. Minimal kamera yang diusung sebesar 5 MP untuk kamera belakangnya. Karena itu, harus memperhatikan resolusi kamera yang baik. Terlebih bagi anda pencinta selfie harus mengedepankan kamera depan yang lebih baik lagi.
7. Konektivitas
Di jaman modern seperti ini konektivitas harus dipertimbangkan dengan baik dalam memilih ponsel pintar. Adapun beberapa dukungan dari teknologi tersebut adalah 4G LTE yang sedang booming dalam koneksi internet super cepat, Bluetooth, NFC (Near Field Communication), dan WiFi yang bisa anda temui di mana saja.
Sebaiknya anda harus memperhatikan 7 hal yang perlu dicermati dalam  membeli ponsel berkualitas seperti hal yang telah dijelaskan diatas. Ingatlah harga tidak akan membohongi kualitasnya. Oleh karenanya, diharapkan jika membeli ponsel tidak terkecoh akan harga yang murah.
 

left Cara mengatasi HP Android yang cepat panas 5 Android tahan banting dan kedap air saat ini right

Itulah sedikit Artikel 7 hal yang perlu dicermati dalam membeli ponsel berkualitas terbaru dari kami

Semoga artikel 7 hal yang perlu dicermati dalam membeli ponsel berkualitas yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai BBM Sudoku Team. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang 7 hal yang perlu dicermati dalam membeli ponsel berkualitas Terbaru