Cara Download 5 Game Terbaik Asli Buatan Indonesia Update Terbaru

Sedikit Info Seputar 5 Game Terbaik Asli Buatan Indonesia Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team BBM Sudoku Team, kali ini akan membahas artikel dengan judul 5 Game Terbaik Asli Buatan Indonesia, kami selaku Team BBM Sudoku Team telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai BBM Sudoku Team. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel aplikasi, Artikel Game, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 5 Game Terbaik Asli Buatan Indonesia Terbaru
link: 5 Game Terbaik Asli Buatan Indonesia

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang 5 Game Terbaik Asli Buatan Indonesia Terbaru dan Terlengkap 2017

Game Terbaik Asli Buatan Indonesia – Manfaat dari bermain game selain untuk menghilangkan rasa jenuh juga sebagai media pembelajaran. Bagaimana bisa sebagai media belajar? Iya, tentu saja kenapa tidak? Pasalnya game yang ditawarkan bukan hanya bermain-main belaka, terkadang banyak game yang menawarkan kecerdasan otak atau kecepatan berpikir. Dengan begitu game juga berguna baik dalam diri kita.
Beruntungnya kali ini banyak ditemukan game yang berasal dari Indonesia. Berarti bukan hanya orang dari Negara asing saja yang jago dalam membuat sebuah game. Asli Indonesia menjadikan kita bangga terhadap tanah air berkat game yang telah dirilis dan dikembangkan. Maka dari itu, anda tidak boleh melewatkan game terbaik buatan Indonesia yang tak kalah dengan buatan luar negeri.


                                                  
                                                  Game Terbaik Asli Buatan Indonesia

1.Game Cute Kill
Game Cute Kill  yang dibuat oleh programmer asli Indonesia ini berbasis iOS dan Android. Cerita yang sangat lucu dalam game ini sangat menggemaskan, yang mana para gammers nantinya akan berperan sebagai seorang wanita yang menggendong seorang bayi. Selanjutnya anda dituntut untuk melarikan diri dari kejaran para zombie ganas. Menarik  bisa membeli berbagai senjata dan level permainan yang menantang.

2. Game Dread Out
Game Dread Out yang pernah meraih popularitas dalam kanca internasional. Game ini memang disebut-sebut sebagai game Indonesai terbaik, lantaran kualitas grafis dan permainannya sangat terbilang bagus. Game ini berkonsep horror dengan kisah seorang gadis SMA yang terjebak di rumah tua berhantu yang sedang berpetualang. Berbagai hantu  dari Indonesai harus dikalahkan dan anda harus mengambil fotonya untuk menyelesaikan beberapa puzzle.

3. Game Save The Hamster
Game Save The Hamster salah satu game yang telah diklaim sebagai game terbaik pada kompetesi Microsoft Imagine Cup 2013 yang diselenggarakan di Rusia. Game ini dibuat untuk platform Windows Phone. Konsep dapa permainan yang simpel begitu pun dengan jalan ceritanya. Cukup dengan memandu 4 ekor hamster yang tersesat dengan menyelesaikan puzzle dan perhitungan matematis yang sangat mengasyikan.

4. Game Battle Box
Game BattleBox adalah sebuah game yang bisa menghadirkan peperangan. Anda harus berperan sebagai pejuang Indonesia dengan melawan dari para tentara Jepang dan Belanda di masa penjajahan. Selain itu, ada karakter pada zama sejarah yang bisa dimainkan serta kareakter fantasi Gathotkaca yang semakin seru. Ditambah  grafis dua dimensi yang menarik dan imut semakin membuat anda betah dalam permainan ini.

5. Game Infectonator
Game Infectonator berhasil meraih penghargaan sebagai Best Game of the Year 2012 dan Best Browser Strategy and Simulator 2012. Game ini merupakan permainan zombie yang berbeda dari yang lainnya. Anda bisa bermain dari sudut pandang zombie. Nah, misinya dengan mempengaruhi manusia untuk menjadi zombie sebanyak-banyaknya. Grafis yang diberikan cukup imut, sehingga sangat terlihat lucu. Bahasa yang ditawarkan tak hanya bahasa Indonesia, tetapi dalam sembilan bahasa yang berbeda, termasuk Inggris, Mandarin bahkan Arab.
Demikian game terbaik asli buatan dari Indonesia. Semoga para industri game Indonesia semakin maju dalam dunia game bertaraf internasional. Setidaknya kita harus dukung dengan memainkan berbagai game seperti yang telah dijelaskan.
itulah 5 game terbaik buatan Indonesia.. silahkan baca juga 5 game simulasi driver untuk android 

left 6 Game Simulasi Mengendarai Mobil Untuk Android Game Strategi Android Terbaik dan Terbaru right

Itulah sedikit Artikel 5 Game Terbaik Asli Buatan Indonesia terbaru dari kami

Semoga artikel 5 Game Terbaik Asli Buatan Indonesia yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai BBM Sudoku Team. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang 5 Game Terbaik Asli Buatan Indonesia Terbaru