Cara Download Kumpulan Font Keren untuk ASUS Zenfone Update 2016 Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Kumpulan Font Keren untuk ASUS Zenfone Update 2016 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team BBM Sudoku Team, kali ini akan membahas artikel dengan judul Kumpulan Font Keren untuk ASUS Zenfone Update 2016, kami selaku Team BBM Sudoku Team telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai BBM Sudoku Team. semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Kumpulan Font Keren untuk ASUS Zenfone Update 2016 Terbaru
link: Kumpulan Font Keren untuk ASUS Zenfone Update 2016

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Kumpulan Font Keren untuk ASUS Zenfone Update 2016 Terbaru dan Terlengkap 2017

zenfone 2
Seri ASUS Zenfone merupakan salah satu perangkat Android yang banyak beredar disini. Seri ini juga mampu membuat ASUS menduduki peringkat pertama penjualannya di Indonesia pada tahun 2015 menggeser Samsung berdasarkan data dari IDC.
Banyaknya pengguna Zenfone, tentu kalian juga salah satunya disini. Selain memiliki spesifikasi handal dengan harga wajar. Asus juga memiliki tampilan khas yang biasa disebut dengan ZenUI.
Di ZenUI, kalian dapat mengkostumisasi tampilan mulai dari ikon hingga wallpaper. Nah, bagi yang gemar mengubah tampilan dan ingin memberikan tampilan baru pada Asus Zenfone-nya bisa dengan menginstall APK dengan kumpulan font/huruf tambahan.
Powerfilp fonts
Menariknya, untuk menginstall kumpulan font menarik ini perangkat kalian tidak harus dengan kondisi root. Cukup dengan install seperti APK biasa lalu ke pengaturan perangkat > tampilan > Gaya Font > Pilih font yang diinginkan.
Terdapat kumpulan font menarik yang dapat dicoba. APK ini bernama PowerFlip Font didapat dari forum XDA Developers dan sudah dicoba berjalan baik pada perangkat Asus Zenfone 2, Zenfone 4 dan 5. Untuk seri lainnya kemungkinan tidak ada masalah atau yahbisa dibilang akan bisa juga. kalian bisa coba sendiri.
Untuk lebih lanjutnya, kalian bisa mengunduhnya melalui link dibawah ini. Jika sudah bisa, jangan lupa berkomentar pada kolom komentar. Selamat mencoba.

Itulah sedikit Artikel Kumpulan Font Keren untuk ASUS Zenfone Update 2016 terbaru dari kami

Semoga artikel Kumpulan Font Keren untuk ASUS Zenfone Update 2016 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai BBM Sudoku Team. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Kumpulan Font Keren untuk ASUS Zenfone Update 2016 Terbaru