Cara Download Sinopsis dan Trailer Terbaru Avengers: Age of Ultron (2015) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Sinopsis dan Trailer Terbaru Avengers: Age of Ultron (2015) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team BBM Sudoku Team, kali ini akan membahas artikel dengan judul Sinopsis dan Trailer Terbaru Avengers: Age of Ultron (2015), kami selaku Team BBM Sudoku Team telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai BBM Sudoku Team. semoga isi postingan tentang Artikel Film Action, Artikel Film Barat, Artikel Film Box Office, Artikel Film Hollywood, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Sinopsis dan Trailer Terbaru Avengers: Age of Ultron (2015) Terbaru
link: Sinopsis dan Trailer Terbaru Avengers: Age of Ultron (2015)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Sinopsis dan Trailer Terbaru Avengers: Age of Ultron (2015) Terbaru dan Terlengkap 2017

Trailer Film Marvel terbaru Avengers: Age of Ultron (2015)


Produser, Sutradara, Penulis, dan Pemain Film Avengers: Age of Ultron (2015)
Produser : Kevin Feige
Sutradara : Joss Whedon
Penulis Naskah : Joss Whedon
Aktor dan Aktris : Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Aaron Johnson, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, James Spader, Thomas Kretschmann, Paul Bettany, Don Cheadle, Josh Brolin, Anthony Mackie

Tanggal Tayang Film Avengers di Bioskop : 01 Mei 2015






Sinopsis dan Jalan Cerita Film Avengers: Age of Ultron (2015)
Film terbaru besutan Marvel Studios yang berjudul Avengers: Age of Ultron akan dibintangi oleh Robert Downey Jr yang pastinya memerankan sosok Iron Man, sedangkan Chris Evans berperan sebagai Captain America, Chris Hemsworth sebagai Thor, dan Mark Ruffalo sebagai si raksasa Hulk. Mereka semuaakan dibantu oleh para agen SHIELD yang diperankan oleh Scarlett Johansson sebagai Black Widow dan Jeremy Renner sebagai Hawk Eye dengan bantuan dari aktor gaek Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury dan Cobie Smulders sebagai Agen Maria Hill.

Ceritanya bermula dari program perdamaian yang sedang dikerjakan oleh Tony Stark untuk menjaga keseimbangan di muka bumi. Namun ternyata kedamaian yang sedang dijaga oleh para superhero Avengers yaitu Iron Man, Captain America , Thor, The Incredible Hulk, Black Widow, dan Hawkeye harus terganggu dengan kedatangan musuh baru yaitu Ultron seorang robot jahat yang ingin menghancurkan bumi. 
Para tim yang bergabung dalam Avengers ini akan harus bersatu untuk mengalahkan Ultron yang diperankan oleh James Spader yang ingin memusnahkan manusia dari muka bumi. Selain Ultron akan ada 2 musuh misterius yang kuat dan berbahaya yaitu Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen), seorang anak perempuan dari Magneto dengan kembarannya yaitu Pietro Maximoff (Quicksilver) yang diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson.

Selain itu, tim Avengers akan dibantu oleh Vision (Paul Bettany) yang akan bergabung dengan tim saat menghadapi musuh-musuhnya nanti. Vision merupakan robot yang memiliki kecerdasan dan juga kekuatan layaknya super hero lainnya. Jadi cerita dari film The Avengers: Age of Ultron sudah dipastikan akan sangat kompleks dan menarik untuk ditonton. Film ini akan dipenuhi banyak superhero dan adegan action yang sangat menarik. Film Superhero Amerika ini akan dirilis secara global pada tanggal 1 Mei 2015 nanti.

Itulah sedikit Artikel Sinopsis dan Trailer Terbaru Avengers: Age of Ultron (2015) terbaru dari kami

Semoga artikel Sinopsis dan Trailer Terbaru Avengers: Age of Ultron (2015) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai BBM Sudoku Team. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Sinopsis dan Trailer Terbaru Avengers: Age of Ultron (2015) Terbaru