Cara Download Profil dan Biografi Artis India : Anuskha Sharma Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Profil dan Biografi Artis India : Anuskha Sharma Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team BBM Sudoku Team, kali ini akan membahas artikel dengan judul Profil dan Biografi Artis India : Anuskha Sharma, kami selaku Team BBM Sudoku Team telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai BBM Sudoku Team. semoga isi postingan tentang Artikel Biografi Artis, Artikel Film India, Artikel Profil Aktor dan Aktris, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Profil dan Biografi Artis India : Anuskha Sharma Terbaru
link: Profil dan Biografi Artis India : Anuskha Sharma

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Profil dan Biografi Artis India : Anuskha Sharma Terbaru dan Terlengkap 2017

Profil Anuskha Sharma
Anushka Sharma adalah seorang aktris dan mantan model India, yang terlihat dalam film-film Bollywood. Dia membuat debut aktingnya bersama dengan Aditya Chopra dalam Film "Rab Ne Bana Di Jodi" berlawanan Shahrukh Khan. Anushka juga telah digambarkan peran seorang gadis lincah, perencana pernikahan di film komedi romantis "Band Baaja Baaraat". Dia berperan sebagai Jaggu dalam film 'PK' berlawanan Aamir Khan. Keindahan cantik sekarang akan terlihat dalam film Dil Dhadakne Do berlawanan Ranveer Singh dan Bombay Velvet berlawanan Ranbir Kapoor.


Riwayat Hidup
Anuskha Sharma
Anushka Sharma dilahirkan pada tanggal 1 Mei 1988 dari Kolonel Ajay Kumar Sharma dan Ashima Sharma di Ayodhya, UP Ayahnya bekerja di Angkatan Darat India yang berasal dari Uttar Pradesh dan ibu adalah ibu rumah tangga milik Garhwali. Dia dibesarkan di Bangalore dan menyelesaikan studinya dari Army School. Dia adalah lulusan Seni dari Mount Carmel College, Bangalore. Model-berubah-Aktris tidak pernah punya pikiran untuk menjadi aktris tetapi kemudian mulai mendapatkan ketenaran dari film pertama dan diambil nominasi Aktris Terbaik pada upacara Filmfare Awards untuk Band Baaja Baarat. Dia kemudian memenangkan Filmfare Award untuk Aktris Pendukung Terbaik untuk penampilannya dalam Yash Chopra asmara "Jab Tak Hai Jaan".

Anushka Sharma

Profil Pribadi
Nama: Anushka Sharma
Tanggal Lahir: 1 Mei 1988
Umur: 26 tahun
Tinggi: 5'8 "
Berat: 54 kg
Zodiac Sign: Taurus
Pekerjaan: Aktris dan Model
Pendidikan: Lulus dari Bangalore
Debut film: Rab Ne Bana Di Jodi
Film mendatang: NH 10

Dalam PK Film
PK adalah 2014 film India komedi-drama yang disutradarai oleh Rajkumar Hirani dan diproduseri oleh Hirani, Vidhu Vinod Chopra dan Siddharth Roy Kapur. Anushka dipandang sebagai Jagat, mahasiswa wartawan berlawanan Aamir Khan dalam film. Aamir Khan terlihat dalam peran judul sebagai PK. Chemistry nya dengan Aamir Khan lucu dan menawan.

 
Keluarga
Anushka memiliki keluarga 4 dengan kakak Karnesh Sharma, yang dengan Merchant Angkatan Laut sekarang.

 Farhan Akhtar Next

Sidharth Malhotra dan Anushka Sharma, yang baru-baru bekerja sama untuk film iklan mungkin berbagi ruang layar lagi. Tapi kali ini dalam usaha produksi Farhan Akhtar mendatang.

Di Ae Dil Hai Mushkil
Ae Dil Hai Mushkil adalah sebuah film bollywood mendatang yang sedang diambil oleh terkenal pembuat film Karan Johar. Film akan berada di bawah rumah produksi Dharma telah membuat pengumuman resmi. Film ini dibintangi cast bintang menakjubkan yang mencakup Aishwarya Rai Bachchan, Anushka Sharma dan Ranbir Kapoor. Film ini akan pergi di lantai tahun depan dan mungkin akan dirilis pada tanggal 3 Juni 2016.


Dil Dhadakne Do
Anushka dan Ranveer akan terlihat bersama lagi dalam film ini setelah menampilkan chemistry mereka yang luar biasa dalam 2010 film Band Baaja Baarat. Tentang perannya dia berkata, "Peran saya dalam Dil Dhadakne Do sangat kickass! Ini sesuatu yang saya tidak melakukan sebelumnya."

Karier
Anushka selalu ingin berada di puncak dalam industri fashion dan memilih model sebagai karier tetapi kemudian melanjutkan untuk menjadi aktris cantik di Bollywood. Dengan Lakme Fashion show sebagai awal, dia juga menjadi model yang finale Wendell Rodricks pada tahun 2007. Kemudian, dia melakukan beberapa kampanye dan sekarang dengan pengiriman yang luar biasa nya di Bollywood sebagai aktris dia akan menjadi produsen juga untuk 'NH 10' bersama dengan berada di cor bintang. Film ini juga diatur untuk fitur Neil Bhoopalam dan Darshan Kumaar dalam peran kunci. Peran Anushka terlihat sangat menjanjikan dalam film.

Boyfriend

Anushka berkencan pemain kriket India Virat Kohli. Keduanya akan sangat kuat dalam hubungan mereka. Anushka mengatakan, "Menjadi tokoh masyarakat, hubungan Anda menjadi topik hiburan bagi orang-orang, dan bagi saya bahwa situasi tidak nyaman. Ini sesuatu yang pribadi dan murni bagi saya dan saya tidak ingin menempatkan keluar untuk seseorang di luar sana memiliki secangkir kopi dan membicarakannya. itu membuat saya tidak nyaman. "


Berita Terbaru
Menurut sumber, Anushka Sharma telah bertali in untuk Salman Khan dibintangi Sultan yang akan diproduksi di bawah bendera Yash Raj. Film ini akan disutradarai oleh Ali Abbas Zafar dan dijadwalkan untuk rilis pada Idul Fitri tahun depan.

 
 Anuskha Sharma dalam Film PK

 Kebugaran / Yoga
Anushka adalah salah satu aktris yang paling indah di B-kota dengan kulit bercahaya dan rambut sensual. Dia memiliki kombinasi sempurna dari kulit yang indah, tinggi yang menakjubkan dan tubuh untuk mati bagi. Dia adalah salah satu ikon anak muda untuk kebugaran.

Baginya, tari adalah bentuk terbaik dari latihan cardio. 4 kali latihan beban dalam seminggu dikombinasikan dengan yoga biasa adalah apa yang membuat energinya hidup sepanjang hari. Dia percaya bahwa di dunia saat ini kekacauan, yoga adalah satu-satunya obat yang dapat bersantai tubuh dan pikiran keduanya. Dia sendiri mengalami cahaya bersinar di wajahnya pernah, setelah memulai yoga.

Film mendatang
2015 - NH 10
2015 - Bombay Velvet
2015 - Dil Dhadakne Do

Itulah sedikit Artikel Profil dan Biografi Artis India : Anuskha Sharma terbaru dari kami

Semoga artikel Profil dan Biografi Artis India : Anuskha Sharma yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai BBM Sudoku Team. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Profil dan Biografi Artis India : Anuskha Sharma Terbaru