Cara Download Film Terbaru Jackie Chan :Dragon Blade (2015) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Film Terbaru Jackie Chan :Dragon Blade (2015) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team BBM Sudoku Team, kali ini akan membahas artikel dengan judul Film Terbaru Jackie Chan :Dragon Blade (2015) , kami selaku Team BBM Sudoku Team telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai BBM Sudoku Team. semoga isi postingan tentang Artikel Film Action, Artikel Film Box Office, Artikel Film Hollywood, Artikel Film Mandarin, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Film Terbaru Jackie Chan :Dragon Blade (2015) Terbaru
link: Film Terbaru Jackie Chan :Dragon Blade (2015)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Film Terbaru Jackie Chan :Dragon Blade (2015) Terbaru dan Terlengkap 2017

Trailer Film Dragon Blade (2015)

Produser, Sutradara, Penulis, dan Pemain Film Dragon Blade (2015)
Produser : Jackie Chan, Susanna Tsang
Sutradara : Daniel Lee
Penulis Naskah : Daniel Lee
Aktor dan Aktris : Jackie Chan, John Cusack, Choi Siwon, Adrien Brody, Peng Lin, Mika Wang

Jadwal Tayang di Bioskop : 19 Februari 2015

Sinopsis dan Jalan Cerita Film Dragon Blade (2015)
Film ini bercerita tentang sosok Huo An (Jackie Chan) seorang Jenderal yang mendapat tugas melindungi wilayah barat China. Namun peperangan yang di wilayah tersebut membuat sang Jenderal dijebak dan akhirnya diperbudak.  
Lain Cerita, di tempat lain sekelompok pasukan Romawi yang dipimpin Jenderal Lucius (John Cusack) berusaha meloloskan diri karena baru saja menyelamatkan seorang Pangeran.   Keduanya akhirnya bertemu dan dihadapkan oleh musuh yang mengancam nyawa mereka. 
Film Dragon Blade adalah film dengan anggaran dari US $ 65 juta, rekor anggaran untuk film Cina. Anggaran film ini dibiayai oleh Sparkle roll Media Corporation, Huayi Brothers Media Corporation, Shanghai Film Group, Home Media & Entertainment dana, Tencent Video dan Beijing Aset Budaya Chinese Film dan Televisi Fund. Ssebuah upacara penandatanganan untuk peluncuran Beijing Aset Budaya Chinese Film dan Televisi Fund juga terjadi di sana sebagai Dragon Blade adalah film pertama yang menerima investasi dari dana tersebut. Distribusi internasional film di luar China akan ditangani oleh Golden Network Asia

Itulah sedikit Artikel Film Terbaru Jackie Chan :Dragon Blade (2015) terbaru dari kami

Semoga artikel Film Terbaru Jackie Chan :Dragon Blade (2015) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai BBM Sudoku Team. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Film Terbaru Jackie Chan :Dragon Blade (2015) Terbaru