Cara Download Liam Neeson Movie : Taken 3 (2015) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Liam Neeson Movie : Taken 3 (2015) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team BBM Sudoku Team, kali ini akan membahas artikel dengan judul Liam Neeson Movie : Taken 3 (2015), kami selaku Team BBM Sudoku Team telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai BBM Sudoku Team. semoga isi postingan tentang Artikel Film Action, Artikel Film Barat, Artikel Film Box Office, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Liam Neeson Movie : Taken 3 (2015) Terbaru
link: Liam Neeson Movie : Taken 3 (2015)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Liam Neeson Movie : Taken 3 (2015) Terbaru dan Terlengkap 2017

Official Trailer Taken 3 (2015)


Produser, Sutradara, Penulis, dan Pemain Film Taken 3 (2015)
Produser : Luc Besson
Sutradara : Olivier Megaton
Penulis Naskah : Luc Besson, Robert Mark Kamen
Aktor dan Aktris : Liam Neeson, Maggie Grace, Famke Janssen, Forest Whitaker, Jonny Weston, Jon Gries, Leland Orser

Jadwal tayang film Taken 3 di Bioskop : 9 Januari 2015



Sinopsis dan Jalan Cerita Film Taken 3 (2015)
Film Taken 3 yang dibintangi aktor kawakan Liam Neeson akan bercerita tentang kehidupan seorang lelaki yang bernama Bryan Mills (Liam Neeson). Bryan kini hidup tenang bersama istrinya, sedangkan anaknya berada di tempat yang berbeda dengannya.
Pada suatu hari,  Bryan yang baru sampai di rumahnya terkejut melihat istrinya sudah tak bernyawa. Polisi yang datang justru curiga dan hanya melihat kemungkinan bahwa semua bukti tertuju hanya ke Bryan, bahwa Bryan lah yang membunuh istrinya sendri. Merasa dijebak, Bryan melarikan diri dan berusaha untuk mencari pembunuh dari istrinya. Di sisi lain pembunuh itu juga mulai mencari dan membahayakan nyawa putrinya. Bryan yang masih mencari pembunuh istrinya juga harus melindungi putrinya dari berbagai teror sang pembunuh.Mampukah Bryan mengungkap siapa dalang di balik semua kejadian tragis ini?

Itulah sedikit Artikel Liam Neeson Movie : Taken 3 (2015) terbaru dari kami

Semoga artikel Liam Neeson Movie : Taken 3 (2015) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai BBM Sudoku Team. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Liam Neeson Movie : Taken 3 (2015) Terbaru