Cara Download The Billionaire Top Secret (2011) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar The Billionaire Top Secret (2011) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team BBM Sudoku Team, kali ini akan membahas artikel dengan judul The Billionaire Top Secret (2011), kami selaku Team BBM Sudoku Team telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai BBM Sudoku Team. semoga isi postingan tentang Artikel Film Biografi, Artikel Film Komedi, Artikel Film Thailand, Artikel Filmography, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar The Billionaire Top Secret (2011) Terbaru
link: The Billionaire Top Secret (2011)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang The Billionaire Top Secret (2011) Terbaru dan Terlengkap 2017

Trailer The Billionaire Top Secret (2011)


Produser, Sutradara, Penulis, dan Pemain Film The Billionaire Top Secret (2011)
Sutradara: Songyos Sugmakanan
Durasi: 131 menit
Genre: Drama
Sinematografi: Niramon Ross
Aktor dan Aktris: Pachara Chirathivat, Walanlak Kumsuwan, Somboonsuk Niyomsiri, Chaiwat Anutrakulchai

Sinopsis dan Jalan Cerita The Billionaire Top Secret (2011)
Tau Cemilan Rumput Laut bermerek Tao Kae Noe? Yap, cemilan itu berasal dari Thailand dan diperkenalkan oleh seorang anak muda Thailand yang bernama Top Ittipat. Film ini diangkat dari kisah nyata Top sendiri, bagaimana ia sampai meraih tangga kesuksesan yang tentunya berjalan sangat tidak mulus. Pada usia 16, dia adalah maniak game online. Setahun kemudian di usia 17 tahun, ia putus sekolah untuk menjadi penjual kacang di sebuah mall. Saat usia 18 tahun, keluarganya bangkrut dan meninggalkan hutang sebesar yang sangat besar 40 juta Baht. Saat usia 19 tahun , dia menciptakan cemilan rumput laut 'Tao Kae Noi' yang dijual di 3.000 cabang 7-Eleven di Thailand. Dan pada akhirnya di usia 26 tahun , ia adalah produsen cemilan rumput laut terlaris dan terpopuler di Thailand, berpenghasilan 800 juta Baht per tahun dan mempekerjakan 2.000 staf. Namanya Top Ittipat, dan ini adalah kisah nyata hidupnya yang luar biasa. Film ini punya pesan moral tentang entreprenuer yang sangat kuat sekali. Bagaimana ternyata menjadi pengusaha itu harus betul - betul bekerja keras dan mengerahkan segala kemampuan yang kita miliki.

Berikut foto asli Top Ittipat beserta produk kebanggaan nya yang mana dalam bahasa Thailand, artinya Pengusaha Muda.


Itulah sedikit Artikel The Billionaire Top Secret (2011) terbaru dari kami

Semoga artikel The Billionaire Top Secret (2011) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai BBM Sudoku Team. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang The Billionaire Top Secret (2011) Terbaru