Cara Download Romantic Film : The Best of Me (2014) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Romantic Film : The Best of Me (2014) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team BBM Sudoku Team, kali ini akan membahas artikel dengan judul Romantic Film : The Best of Me (2014), kami selaku Team BBM Sudoku Team telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai BBM Sudoku Team. semoga isi postingan tentang Artikel Film Barat, Artikel Film Drama, Artikel Film Romantis, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Romantic Film : The Best of Me (2014) Terbaru
link: Romantic Film : The Best of Me (2014)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Romantic Film : The Best of Me (2014) Terbaru dan Terlengkap 2017

Official Trailer The Best of Me (2014)

Produser, Sutradara, dan Pemain Film The Best of Me (2014)
Produser : Ryan Kavanaugh, Denise Di Novi, Nicholas Sparks, Theresa Park
Sutradara : Michael Hoffman
Penulis Naskah : Michael Hoffman, Will Fetters, J. Mills Goodloe
Aktor dan Aktris : Michelle Monaghan, James Marsden, Liana Liberato, Luke Bracey, Jon Tenney, Sebastian Arcelus, Gerald McRaney

Jadwal Tayang Film The Best of Me (2014) di Bioskop : 17 Oktober 2014




Sinopsis dan Jalan Cerita Film The Best of Me (2014)
Film "The Best of Me" mengisahkan Dawson Cole (James Marsden)  dan Amanda Collier (Michelle Monaghan), mereka berdua adalah sepasang kekasih semasa SMA. Mereka harus berpisah karena pertentangan dari ayah Amanda yang tidak setuju dengan hubungan mereka. Selain itu Dawson terlibat suatu perkelahian yang mengakibatkan ia harus masuk dalam jeruji besi.
Semenjak Dawson di penjara, dia memutuskan tidak akan bertemu dengan Amanda lagi. 
20 tahun kemudian setelah kejadian suram itu, Dawson mengalami kecelakaan di tempatnya bekerja. Semua orang merasa itu mukjizat karena dia bisa selamat dari kecelakaan yang sangat berbahaya. Setelah menjalani perawatan Dawson memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya semasa SMA dulu.  Ketika kembali di kota tersebut Dawson bertemu dengan wanita yang dia cintai, Amanda. Pertemuan mereka setelah 20 tahun berpisah mengingatkan kembali cinta mereka yang dulu pernah ada alias CLBK. Dawson yang berjanji tidak akan pernah kehilangan Amanda lagi, mencoba berbagai cara agar mereka kini bisa bersatu tanpa tentangan dari siapapun.

Itulah sedikit Artikel Romantic Film : The Best of Me (2014) terbaru dari kami

Semoga artikel Romantic Film : The Best of Me (2014) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai BBM Sudoku Team. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Romantic Film : The Best of Me (2014) Terbaru