Cara Download Good People (2014) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Good People (2014) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team BBM Sudoku Team, kali ini akan membahas artikel dengan judul Good People (2014), kami selaku Team BBM Sudoku Team telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai BBM Sudoku Team. semoga isi postingan tentang Artikel Film Barat, Artikel Film Drama, Artikel Film Thriller, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Good People (2014) Terbaru
link: Good People (2014)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Good People (2014) Terbaru dan Terlengkap 2017

Official Trailer Film Good People (2014)

Produser, Sutradara, Penulis, dan Pemain Film Good People (2014)
Produser : Thomas Gammeltoft, Benjamin Forkner, Tobey Maguire, Eric Kranzler, Avi Lerner, Ed Cathell III
Sutradara : Henrik Ruben Genz
Penulis Naskah : Kelly Masterson
Aktor dan Aktris : James Franco, Kate Hudson, Omar Sy, Tom Wilkinson, Sam Spruell, Diarmaid Murtagh, Michael Jibson, Diana Hardcastle, Lasco Atkins

Jadwal Tayang Film Good Peopledi Bioskop : 25 Juli 2014


Sinopsis dan  Plot Cerita Film Good People (2014)
Film Good People menceritakan tentang Tom Reed (James Franco) dan Anna Reed (Kate Hudson) adalah sepasang kekasih Amerika yang tinggal di Inggris. Keduanya sebenarnya merupakan orang baik-baik namun karena sebuah pilihan yang salah, kehidupan mereka berubah menjadi bencana.
Bencana itu dimulai saat Tom dan Anna menemukan mayat tetangganya di ruang bawah tanah. Bukan hanya itu, keduanya juga menemukan uang sebesar USD 370 ribu dan memutuskan untuk menyembunyikannya dari polisi. Anna sebenarnya telah memperingatkan Tom namun karena kesulitan ekonomi yang mereka hadapi, ia akhirnya setuju untuk menyembunyikan uang tersebut. Sayangnya, kebahagiaan mereka tak berlangsung lama karena keduanya menjadi incaran seorang mafia (Omar Sy). Apakah yang akan mereka lakukan selanjutnya? Siapakah sebenarnya pemilik uang tersebut? Film ini menarik untuk disimak.

Itulah sedikit Artikel Good People (2014) terbaru dari kami

Semoga artikel Good People (2014) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai BBM Sudoku Team. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Good People (2014) Terbaru