Cara Download Film Terbaru Bradley Cooper : American Sniper (2014) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Film Terbaru Bradley Cooper : American Sniper (2014) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team BBM Sudoku Team, kali ini akan membahas artikel dengan judul Film Terbaru Bradley Cooper : American Sniper (2014), kami selaku Team BBM Sudoku Team telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai BBM Sudoku Team. semoga isi postingan tentang Artikel Film Action, Artikel Film Barat, Artikel Film Hollywood, Artikel Film Thriller, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Film Terbaru Bradley Cooper : American Sniper (2014) Terbaru
link: Film Terbaru Bradley Cooper : American Sniper (2014)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Film Terbaru Bradley Cooper : American Sniper (2014) Terbaru dan Terlengkap 2017

Trailer Film American Sniper (2014)

Produser, Sutradara, Penulis, dan Pemain Film American Sniper (2014)
Produser : Bradley Cooper, Clint Eastwood, Robert Lorenz, Andrew Lazar
Sutradara : Clint Eastwood
Penulis Naskah : Jason Dean Hall
Aktor dan Aktris : Bradley Cooper, Sienna Miller, Luke Grimes, Kyle Gallner, Jake McDorman, Cory Hardrict, Navid Negahban, Eric Close, Eric Ladin, Sammy Sheik, Sam Jaeger, Reynaldo Gallegos, Joel Lambert

Jadwal Tayang American Sniper : 25 Desember 2014 (USA)





Sinopsis dan Plot Cerita Film American Sniper (2014)
Wow, film ini adalah film yang bagus dan wajib untuk ditonton di akhir tahun. Film American Sniper diangkat dari kisah nyata seorang penembak jitu (sniper) kesatuan Navy SEAL, Chris Kyle (Bradley Cooper). Chris sudah sangat melegenda di kalangan teman-temannnya dan para musuhnya. Bahkan, kemampuan menembaknya yang sangat tinggi ini membuatnya mendapat julukan 'Al-Shaitan' atau 'The Devil' dari Irak.
Pada suatu ketika dia berada di sebuah kota yang berperang dan mengintai seorang wanita beserta anak laki-laki. Ketika sang wanita memberi misil kepada bocah tersebut, Kyle yang seharusnya menembak anak tersebut namun ia teringat pada keluarga yang dicintainya, yaitu anak dan istrinya. Konflik batin yang terjadi padanya membuatnya merasa bersalah sebagai pembunuh dan pemikirannya akan berdampak pada keselamatan teman-temannya yang lain.

Itulah sedikit Artikel Film Terbaru Bradley Cooper : American Sniper (2014) terbaru dari kami

Semoga artikel Film Terbaru Bradley Cooper : American Sniper (2014) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai BBM Sudoku Team. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Film Terbaru Bradley Cooper : American Sniper (2014) Terbaru