Cara Download The Giver (2014) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar The Giver (2014) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team BBM Sudoku Team, kali ini akan membahas artikel dengan judul The Giver (2014), kami selaku Team BBM Sudoku Team telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai BBM Sudoku Team. semoga isi postingan tentang Artikel Film Adventure, Artikel Film Barat, Artikel Film Hollywood, Artikel Film Science Fiction, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar The Giver (2014) Terbaru
link: The Giver (2014)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang The Giver (2014) Terbaru dan Terlengkap 2017

Trailer Film The Giver (2014)

Produser, Sutradara, Penulis, dan Pemain Film The Giver (2014)
Produser : Jeff Bridges, Nicky Silver
Sutradara : Philip Noyce 
Penulis Naskah : Michael Mitnick, Vadim Perelman
Aktor dan Aktris : Jeff Bridges, Meryl Streep, Brenton Thwaites, Katie Holmes, Taylor Swift, Alexander Skarsgard, Odeya Rush

Jadwal Rilis di Bioskop : 15 Agustus 2014

Sinopsis dan Plot Cerita Film The Giver (2014)
Film The Giver diangkat berdasarkan buku Lois Lowry tentang dunia yang sempurna. Dimana Di masa depan, dunia akan menjadi tempat yang sempurna seperti layaknya surga bagi mahluk penghuninya. Semua orang sangat senang dan gembira dengan keadaan di bumi pada saat itu.
Akan tetapi,  keadaan ini tidak berlaku bagi Jonas (Brenton Thwaites) seorang pemuda berusia 18 tahun. Sejak Ia terpilih menjadi "Receiver of Memories" Jonas yang awalnya hanya remaja biasa kini mulai mengalami perubahan drastis.
Jonas kini mulai belajar menghadapi rasa sakit, kesedihan dan kegelapan yang sebenarnya ada. Ada rahasia yang ternyata disembunyikan selama ini, kesempurnaan yang ada ternyata palsu. Kenyataan ini membuat Jonas dihadapkan dengan situasi sulit antara kehidupan sendiri dan masa depannya.

Itulah sedikit Artikel The Giver (2014) terbaru dari kami

Semoga artikel The Giver (2014) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai BBM Sudoku Team. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang The Giver (2014) Terbaru