Cara Download Film terbaru Brad Pitt : Fury (2014) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Film terbaru Brad Pitt : Fury (2014) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team BBM Sudoku Team, kali ini akan membahas artikel dengan judul Film terbaru Brad Pitt : Fury (2014), kami selaku Team BBM Sudoku Team telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai BBM Sudoku Team. semoga isi postingan tentang Artikel Film Barat, Artikel Film Drama, Artikel Film Hollywood, Artikel Film Thriller, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Film terbaru Brad Pitt : Fury (2014) Terbaru
link: Film terbaru Brad Pitt : Fury (2014)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Film terbaru Brad Pitt : Fury (2014) Terbaru dan Terlengkap 2017

Trailer film terbaru Brad Pitt : Fury (2014)


Produser, Sutradara, Music Director, dan Pemain Film Fury (2014)
Produser : John Lesher, Ethan Smith, Bill Block
Sutradara : David Ayer
Penulis Naskah : David Ayer
Aktor dan Aktris : Brad Pitt, Shia LaBeouf, Logan Lerman, Jason Isaacs, Jon Bernthal, Michael Pena, Scott Eastwood, Brad William Henke

Jadwal Tayang terbaru Film Fury : 17 Oktober 2014




Sinopsis dan Jalan Cerita Film Fury (2014)
Mau liat acting terbaru Brad Pitt? Mungkin film ini dapat menunjukkan kualitas aktor tampan yang satu ini. Jalan Cerita film Fury bermula ketika akhir zaman Perang Dunia II yaitu di bulan April 1945 kepemimpinan Nazi Jerman pun runtuh.
Pasukan sekutu yang masih membuat pertempuran terakhir mereka di Eropa akan dipimpin oleh sersan Wardaddy (Brad Pitt) yang akan memerintahkan lima pria menjadi krunya dalam misi yang mematikan. Dalam upaya heroik untuk menyerang di jantung Nazi Jerman, Wardaddy dan krunya harus menerima kenyataan bahwa selain mereka kalah jumlah mereka juga kalah dalam persenjataan.

Itulah sedikit Artikel Film terbaru Brad Pitt : Fury (2014) terbaru dari kami

Semoga artikel Film terbaru Brad Pitt : Fury (2014) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai BBM Sudoku Team. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Film terbaru Brad Pitt : Fury (2014) Terbaru