Cara Download Film Horor Indonesia : Rumah Gurita (2014) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Film Horor Indonesia : Rumah Gurita (2014) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team BBM Sudoku Team, kali ini akan membahas artikel dengan judul Film Horor Indonesia : Rumah Gurita (2014), kami selaku Team BBM Sudoku Team telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai BBM Sudoku Team. semoga isi postingan tentang Artikel Film Horor, Artikel Film Indonesia, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Film Horor Indonesia : Rumah Gurita (2014) Terbaru
link: Film Horor Indonesia : Rumah Gurita (2014)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Film Horor Indonesia : Rumah Gurita (2014) Terbaru dan Terlengkap 2017

Trailer Film Horor Indonesia : Rumah Gurita (2014)
 

Produser, Sutradara, Penulis, dan Pemain Film Horor Indonesia : Rumah Gurita (2014)
Produser : Rocky Soraya
Sutradara : Jose Poernomo
Aktor dan Aktris : Shandy Aulia, Boy William, Kemal Palevi, Maria Sabta

Jadwal Tayang Film Rumah Gurita di Bioskop : 30 Oktober 2014

Sinopsis dan Jalan Cerita Film Horor Indonesia : Rumah Gurita (2014)
Film "Rumah Gurita" akan menceritakan tentang seorang wanita yang bernama Selina (Shandy Aulia). Selina memiliki indera keenam sejak berusia 9 tahun. Kemampuan yang dimilikinya mengakibatkan dia sering dikucilkan oleh teman-temannya, diputuskan oleh sang kekasih serta dikeluarkan dari kampus.
Sang Kakak (Kemal Palevi) dan istrinya (Maria Sabta) memutuskan untuk memindahkan Selina ke Bandung dengan harapan Selina dapat memulai kehidupan di kota dan kampus barunya.

Sayangnya keanehan mulai terjadi ketika Selina pindah ke rumah peninggalan orang-tuanya. Rumah ini juga memiliki patung gurita raksasa di atasnya, nomor rumah 666 dan desain interior yang aneh. Setiap malam, Selina mendapat teror hingga semua misteri ini terjawab saat mengenal Rio (Boy William).

Selina diberitahu Rio kalau dia harus menyiapkan sesaji untuk penunggu rumah tersebut. Jika tidak setiap malam jumat seumur hidupnya, nyawa Selina akan menjadi taruhannya. Akankah Selina bisa menyelamatkan dirinya?

Itulah sedikit Artikel Film Horor Indonesia : Rumah Gurita (2014) terbaru dari kami

Semoga artikel Film Horor Indonesia : Rumah Gurita (2014) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai BBM Sudoku Team. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Film Horor Indonesia : Rumah Gurita (2014) Terbaru