Cara Download Sinopsis Guardians of The Galaxy (2014) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Sinopsis Guardians of The Galaxy (2014) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team BBM Sudoku Team, kali ini akan membahas artikel dengan judul Sinopsis Guardians of The Galaxy (2014), kami selaku Team BBM Sudoku Team telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai BBM Sudoku Team. semoga isi postingan tentang Artikel Film Action, Artikel Film Adventure, Artikel Film Barat, Artikel Film Hollywood, Artikel Film Science Fiction, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Sinopsis Guardians of The Galaxy (2014) Terbaru
link: Sinopsis Guardians of The Galaxy (2014)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Sinopsis Guardians of The Galaxy (2014) Terbaru dan Terlengkap 2017

Trailer Film Guardians of The Galaxy (2014)

Produser, Sutradara, Penulis, dan Pemain Film Guardians of The Galaxy (2014)
Produser : Kevin Feige
Sutradara : James Gunn
Penulis Naskah : James Gunn, Chris McCoy
Aktor dan Aktris : Chris Pratt, Zoe Saldana, Lee Pace, Bradley Cooper, Vin Diesel, Benicio Del Toro, Karen Gillan, Dave Bautista, Glenn Close, John C. Reilly, Ophelia Lovibond, Michael Rooker, Gregg Henry

Studio : Marvel Studios


Jadwal Tayang Guardians of The Galaxy di Bioskop : 1 Agustus 2014

Sinopsis dan Jalan Cerita Guardians of The Galaxy (2014)
Film terbaru dari Marvel Studios ini akan menceritakan tentang Peter Quill alias Star-Lord (Chris Pratt) yang menemukan sebuah bola misterius. Tidak lama kemudian, Peter malah disergap oleh tentara bersenjata. Peter dibawa ke sebuah tempat dan ia bertemu dengan banyak makhluk luar angkasa.
Seorang fighter wanita bernama Gamora (Zoe Saldana) dan seekor rakun ajaib bernama Rocket (Bradley Cooper), selain itu juga ada makhluk menyerupai monster bernama Drax the Destroyer (Dave Bautista) dan Groot (Vin Diesel). Mereka berlima adalah tim "Guardians of the Galaxy" yang menjadi incaran setelah mengambil bola misterius. Selain itu mereka juga harus menghadapi musuh jahatnya, Ronan (Lee Pace).

Itulah sedikit Artikel Sinopsis Guardians of The Galaxy (2014) terbaru dari kami

Semoga artikel Sinopsis Guardians of The Galaxy (2014) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai BBM Sudoku Team. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Sinopsis Guardians of The Galaxy (2014) Terbaru