Cara Download Sinopsis Film Religi : Hjirah Cinta (2014) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Sinopsis Film Religi : Hjirah Cinta (2014) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team BBM Sudoku Team, kali ini akan membahas artikel dengan judul Sinopsis Film Religi : Hjirah Cinta (2014), kami selaku Team BBM Sudoku Team telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai BBM Sudoku Team. semoga isi postingan tentang Artikel Film Biografi, Artikel Film Drama, Artikel Film Indonesia, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Sinopsis Film Religi : Hjirah Cinta (2014) Terbaru
link: Sinopsis Film Religi : Hjirah Cinta (2014)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Sinopsis Film Religi : Hjirah Cinta (2014) Terbaru dan Terlengkap 2017

Official Trailer Film Religi : Hjirah Cinta (2014)

Produser, Sutradara, Penulis, dan Pemain Film Religi : Hjirah Cinta (2014)
Produser : Raam Punjabi
Sutradara : Indra Gunawan
Penulis Naskah : Hanung Bramantyo
Aktor dan Aktris : Alfie Alfandy, Revalina S. Temat, Wieke Widowati, Piet Pagau, Surya Insomnia, Valentino, Ananda Omesh, Fikha Effendi


Jadwal Tayang Hijrah Cinta di Bioskop : 24 Juli 2014



Sinopsis dan Jalan Cerita Film Religi : Hjirah Cinta (2014)
Film Religi "Hijrah Cinta" adalah film biografi almarhum Jeffry Al Buchori (Uje) yang mampu melewati berbagai godaan dunia dan kembali pada titik penyadarannya. Kisah tentang Uje (Alfie Alfandy) yang tenggelam dalam kenikmatan dunia. Ia meninggalkan bakat dan potensi yang dimilikinya. Aktor yang berbakat, model ternama, bahkan masa depan yang bagus, ia sia-siakan begitu saja. 
Karena ulahnya yang gemar berfoya-foya, ia dijauhi teman dan sahabat. Bahkan harapan seorang ibu yang menginginkan sang anak tidak menyia-nyiakan hidup harus pasrah menghadapi kenyataan yang terjadi.

Pada suatu masa, Uje dengan seorang gadis bernama Pipik (Revalina S. Temat), mengubah hidupnya. Ia begitu terkesan setelah pandangan pertama. Di depan Pipik, Uje bahkan menyatakan tekadnya untuk menjadi saksi perubahan kehidupannya. Ucapan Uje ini sekaligus menjadi janji dan titik balik dalam hidupnya. Pipik pun meyakini bahwa lelaki yang dicintainya ini memiliki tekad besar mengubah hidupnya yang kelam.

Pipik kemudian tidak saja menjadi saksi perubahan hidup, dialah penyelamat hidup Uje lepas dari jerat narkoba.  Serpihan perjalanan hidup ustad gaul yang menggetarkan dan mengharukan ini menjadi kisah film yang juga berbicara tentang cinta, persahabatan dan dakwah.

Itulah sedikit Artikel Sinopsis Film Religi : Hjirah Cinta (2014) terbaru dari kami

Semoga artikel Sinopsis Film Religi : Hjirah Cinta (2014) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai BBM Sudoku Team. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Sinopsis Film Religi : Hjirah Cinta (2014) Terbaru