Cara Download Sinopsis Film Haji Backpacker (2014) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Sinopsis Film Haji Backpacker (2014) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team BBM Sudoku Team, kali ini akan membahas artikel dengan judul Sinopsis Film Haji Backpacker (2014), kami selaku Team BBM Sudoku Team telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai BBM Sudoku Team. semoga isi postingan tentang Artikel Film Adventure, Artikel Film Biografi, Artikel Film Indonesia, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Sinopsis Film Haji Backpacker (2014) Terbaru
link: Sinopsis Film Haji Backpacker (2014)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Sinopsis Film Haji Backpacker (2014) Terbaru dan Terlengkap 2017

Official Trailer Film Haji Backpacker (2014)

Produser, Sutradara, dan Pemain Film Haji Backpacker (2014)
Produser : Frederica
Sutradara : Danial Rifki
Aktor dan Aktris : Abimana Aryasatya, Laudya Cynthia Bella, Ray Sahetapy, Dewi Sandra, Laura Basuki, Dion Wiyoko, Kenes Andari, Pipik Dian Irawati, Dimas Argoebie

Jadwal Tayang Haji Backpacker di Bioskop : 2 Oktober 2014




Sinopsis dan Plot Cerita Film Haji Backpacker (2014)
Mada memberontak dan "protes" kepada Tuhan, karena sudah merenggut ibunya. Ia juga kehilangan cinta yang membuatnya patah hati. Ia tidak bisa menerima kenyataan yang terjadi, dan pada akhirnya ia memutuskan untuk menjadi backpacker dan hidup bebas. Bahkan ia juga meninggalkan Tuhan, keluarga, dan Sahabatnya.
Dalam menjalankan dunia luar yang bebas, Mada menemukan kebahagiaan ragawi, namun merasa kosong secara rohani.
Di saat yang penuh kerapuhan inilah, tangan Tuhan mengajaknya untuk kembali melalui serangkaian peristiwa. Berkelana dari satu negara ke negara lainnya, menyingkap kesadaran demi kesadaran, Mada sadar ternyata Tuhan sebenarnya mencintai dan selalu menjaganya dengan aturan yang sempurna. Tuhan selalu ada di dekatnya.   Haji Backpacker bercerita tentang perjalanan inspirasional sang tokoh utama melintasi sembilan negara melalui darat untuk menuju Mekah.
Haji adalah undangan Tuhan untuk mendatangi Rumah-Nya. Namun, bagaimana apabila seseorang yang sedang marah dan ingin melupakan Tuhan justru mendapatkan undangan ini? Cerita yang sangat menarik dan direkomendasikan untuk ditonton.

Itulah sedikit Artikel Sinopsis Film Haji Backpacker (2014) terbaru dari kami

Semoga artikel Sinopsis Film Haji Backpacker (2014) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai BBM Sudoku Team. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Sinopsis Film Haji Backpacker (2014) Terbaru