Cara Download Sinopsis dan Trailer Film Guardian (2014) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Sinopsis dan Trailer Film Guardian (2014) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team BBM Sudoku Team, kali ini akan membahas artikel dengan judul Sinopsis dan Trailer Film Guardian (2014), kami selaku Team BBM Sudoku Team telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai BBM Sudoku Team. semoga isi postingan tentang Artikel Film Action, Artikel Film Drama, Artikel Film Indonesia, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Sinopsis dan Trailer Film Guardian (2014) Terbaru
link: Sinopsis dan Trailer Film Guardian (2014)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Sinopsis dan Trailer Film Guardian (2014) Terbaru dan Terlengkap 2017

Official Trailer Film Guardian (2014)

Produser, Sutradara, Penulis, dan Pemain Film Guardian (2014)
Produser : Sarjono Sutrisno
Sutradara : Helfi Kardit
Penulis Naskah : Helfi Kardit, Sarjono Sutrisno
Aktor dan Aktris : Sarah Carter, Dominique Diyose, Tio Pakusadewo, Nino Fernandez, Belinda Camesi, Ginindra Bimo, Alina Malina, Willy Irawan, Kimmy Jayanti, Claudia Soraya, Naomi Zaskia

Tayang di Bioskop : 30 April 2014



Sinopsis dan Jalan Cerita Film Guardian (2014)
Film Guardian menceritakan tentang setelah terbunuhnya Wisnu di rumahnya. Kemudian Sarah (Dominique Diyose) istrinya, berusaha mengajarkan ilmu bela diri ke putrinya, Marsya (Belinda Camesi), yang sebenarnya sangat membenci ilmu bela diri.
Cerita punya cerita suatu saat, Paquita (Sarah Carter) dan kelompoknya memburu mereka. Sarah yang meminta bantuan Kapten Roy (Nino Fernandez), sahabat Wisnu di kepolisian, belakangan mengetahui ternyata mereka juga diburu oleh anak buah Oscar (Tio Pakusadewo). Apa sebenarnya yang melatarbelakangi perburuan mereka dan siapakah sebenarnya orang-orang yang mengejar mereka?

Itulah sedikit Artikel Sinopsis dan Trailer Film Guardian (2014) terbaru dari kami

Semoga artikel Sinopsis dan Trailer Film Guardian (2014) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai BBM Sudoku Team. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Sinopsis dan Trailer Film Guardian (2014) Terbaru